Selasa, 30 April 24

Menang Hitung Cepat, Risma Memilih Pijat

Menang Hitung Cepat, Risma Memilih Pijat
* Tri Rismaharini.

Surabaya, Obsessionnews – Calon Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku lelah dengan proses panjang Pilkada serentak. Agenda sosialisasi yang padat, cukup menyedot tenaga wanita yang masuk jajaran kepala daerah terbaik dunia ini.

Dengan guyon, Risma berkata pada wartawan yang ikut meliput selama Pilkada. “Pegel aku, Rek. Butuh isitirahat. Sampai akhirnya aku langsung pijet,” kata Risma yang disambut tawa para awak media, Kamis (10/12/2015).

Pelantikan sebagai Wali Kota Surabaya digelar pada maret 2016 mendatang. Namun, untuk mengisi kekososongan kerja selama 3 bulan kedepan, Risma mengaku tetap memilih ke jalan untuk menemui masyarakat, guna mendengarkan keluhannya.

“Saya tetap turun ke jalan. Jadi, saat nanti sudah pelantikan, saya bisa langsung melakukan pekerjaan sesuai dengana keluhan masyarakat Surabaya.” lanjutnya.

Blusukan akan terus dilakukannya, terlebih sudah banyak masukan maupun keluhan warga yang sudah diinventarisir. Dan, ini, kata Risma, akan menjadi bahan evaluasi kinerja 5 tahun ke depan bersama Whisnu Sakti Buana. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.