Rabu, 2 Desember 20

Menag: Buang Jauh-jauh Perilaku ABS

Menag: Buang Jauh-jauh Perilaku ABS
* Pelantikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama (Kemenag) Nizar Ali di Operation Room Gedung Kemenag, Jakarta, Selasa (20/10/2020). (Foto: Humas Kemenag)

Jakarta, Obsessionnews.com Nizar Ali menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Agama (Kemenag) yang baru. Ia dilantik oleh Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi di Operation Room Gedung Kemenag, Jakarta, Selasa (20/10/2020). Nizar sebelumnya menjabat sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Penyelenggaraan Haji dan Umrah.

Baca juga:

Menag: Ayo Berwakaf, Mari Makmurkan Negeri dengan Keberkahan Wakaf

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Fachrul Doakan Menag Malaysia Segera Sembuh

Selain Nizar Menag juga melantik Imam Syafe’i sebagai Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, Balitbang-Diklat. Imam menggantikan Mahsusi yang memasuki masa purna tugas.

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis Humas Kemenag, Rabu (21/10), Fachrul di hadapan para pejabat yang dilantik mengatakan, mereka mengemban amanah, tugas, dan tanggung jawab yang tidak ringan.

“Buang jauh-jauh perilaku ABS, atau asal bapak senang, sebagai penyebab rusaknya sistem dan budaya kerja yang baik,” pesannya.

Ia menambahkan, hadirkan sistem pelayanan bermutu, yang cepat, responsif, dan jauhi segala bentuk korupsi, kolusi, dan nepotisme. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.