Jumat, 26 April 24

Menag: Ayo Berwakaf, Mari Makmurkan Negeri dengan Keberkahan Wakaf

Menag: Ayo Berwakaf, Mari Makmurkan Negeri dengan Keberkahan Wakaf
* Menteri Agama Fachrul Razi. (Foto: Humas Kemenag)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi menyambut hangat peluncuran Cash Waqaf Linked Sukuk (CWLS) Ritel yang dilakukan Kementerian Keuangan pada Jumat (9/10/2920). Menag menilai rilis tersebut sebagai terobosan dan inovasi gerakan wakaf Indonesia untuk kesejahteraan masyarakat.

 

Baca juga:

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Fachrul Doakan Menag Malaysia Segera Sembuh

Siapa pun Bisa Terkena Covid-19, Termasuk Menag Fachrul Razi

 

“Ayo berwakaf, mari makmurkan negeri dengan keberkahan wakaf. Mari berwakaf sebagai wujud kesalehan sosial dan refleksi semangat gotong royong yang merupakan jatidiri bangsa Indonesia,” ajak Menag saat menyampaikan keynote speech dalam helat yang berlangsung virtual, Jumat (9/10).

Hadir dalam rilis ini Menteri Keuangan, Direktur Jenderal (Dirjen) Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko, Dirjen Bimas Islam, Sesditjen Bimas Islam, pimpinan Bank Indonesia, Ketua Badan Wakaf Indonesia, serta sejumlah pimpinan lembaga keuangan syariah.

Dikutip obsessionnews.com dari keterangan tertulis Humas Kementerian Agama (Kemenag), Minggu (11/10), dalam kesempatan itu Fachrul menuturkan, wakaf bukan sekadar mengapitalisasi jumlah dana dan nilai angka, tapi menyangkut nilai-nilai hidup manusia dan umat.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.