Rabu, 25 Mei 22

Mario Teguh Say Goodbye, Ada Apa?

Mario Teguh Say Goodbye, Ada Apa?

Jakarta, Obsessionnews.com РMotivator kondang Mario Teguh berpamitan kepada seluruh penggemarnya. Ia menyatakan  program Mario Teguh Golden Ways (MTGW) yang ditayangkan di Kompas TV resmi berakhir.

“Sahabat saya yang baik hatinya, Malam ini kita NOBAR TERAKHIR MTGW – Saranghaeyo KOMPAS TV Sabtu, 1 Oktober 2016 19:30 – 21:00 WIB,” tulis Mario Teguh melalui media sosial Instagram, Sabtu (1/10/2016).

Para netizen mempertanyakan langkah pensiun yang diambil dari suami Linna Teguh ini.

Apakah karena perseteruan Mario dengan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku anak kandungnya, atau ingin menghabiskan masa tuanya dengan berlibur panjang.

Mario yang telah tampil di telivisi Kompas selama hampir 11 tahun ini mengatakan, pemberhentian program MTGW ini sebagai efek dari polemik dirinya dengan Ario Kiswinar Teguh.

“Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik-keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan,” jelas Mario. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.