Sabtu, 27 April 24

Mantap! Lambretta Indonesia Resmikan Dealer Pertamanya di Jakarta

Mantap! Lambretta Indonesia Resmikan Dealer Pertamanya di Jakarta
* CEO PT Brum Brum atau induk perusahaan PT SMI Ade Sulistioputra (dua dari kiri). (Foto: Kapoy/obsession news.com)

Jakarta, Obsessionnews.com Lambretta dan PT Skuter Motor Indonesia (PT SMI) sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia meresmikan dealer Lambretta Jakarta pertamanya di Jl. Ampera Raya no. 4A, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019). Mantap!

CEO PT Brum Brum atau induk perusahaan PT SMI Ade Sulistioputra mengatakan, peresmian dealer seluas 280 m2 ini merupakan komitmen dan antusiasme untuk penumbuhan Lambretta di Indonesia.

“Lebih dari sekadar showroom. Kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi ‘casa’ atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia,” ujar Ade saat meresmikan daeler Lambretta di Jakarta.

Dealer Lambretta Jakarta di Jl Ampera Raya, No 4A, Jakarta Selatan.

Dia menyampaikan, hingga 2020 nanti akan ada 10 dealer yang siap untuk memberikan Iayanan premium dan pengalaman berkualitas bagi Lambretthusiast di Jawa dan Bali.

Marketing Manager PT SMI Adrianus Donny menambahkan, kepuasaan dan kenyamanan Lambretthusiast adalah prioritas utama Lambretta Indonesia. Karenanya Lambretta Jakarta menjadi dealer resmi partama Lambretta di Indonesia.

“Yang desainnya cukup vibrant dan classy sesuai karakter skuter Lambretta sendiri dan monyediakan layanan 3S, yakni sales, Service, dan spare part,” ujarnya.

Diluncurkan pada awal tahun 2019, PT SMI sebagai distributor resmi Lambretta di Indonesia, kini sedang dalam proses pengiriman Lambretta V-Special kepada para pemiliknya.

Salah satu Lambretthusiast yang sudah menerima Lambretta V125 Special wama Blue Mint Supergloss Monica Pangkey.

Dikesempatan yang sama, salah satu Lambretthusiast yang sudah menerima Lambretta V125 Special wama Blue Mint Supergloss Monica Pangkey mengatakan, Lambretta V125 Special ini adalah motor sekaligus skuter pertamanya.

“Untuk saya yang baru pertama kali punya skuter hadirnya Lambretta Jakarta sangat memberikan peace of mind karena akses untuk mendapatkan Iayanan after sales, termasuk pengadaan suku cadang yang asli menjadi Iebih mudah,” ujar Monica.

Untuk diketahui, layanan after sales yang meliputi pengadaan spare parts Lambretta V-Special buka selama tujuh hari dalam seminggu. Yakni, Senin-Jumat pukul 10.00- 19.00 WIB, Sabtu pukul 09.00-17.00 WIB, dan Minggu pukul 07.00-14.00 WIB. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.