Jumat, 23 Oktober 20

Maman Abdurrahman, Politisi Muda yang Cinta Keluarga

Maman Abdurrahman, Politisi Muda yang Cinta Keluarga
* Politisi Golkar, Maman Abdurrahman bersama keluarganya (Foto : Ist)

Jakarta, Obesessionnews – Politisi Muda asal Kalimantan, Maman Abdurrahman, dikenal sebagai anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar yang cerdas dan visioner. Di sela- sela kesibukannya, Maman yang kini berusia 40 tahun ini selalu menyempatkan dirinya buat keluarga.

 

Baca juga:

Kontribusi Nyata Maman Abdurrahman untuk Masyarakat di Dapil Kalbar

Maman Abdurrahman Patahkan Stigma Sebagai Politisi Muda di Partai Golkar

Maman Abdurrahman Terapkan Filosofi Hidrokarbon dalam Berpolitik

RUU Minerba Disahkan, Maman Abdurrahman: Demi Kepastian Hukum

 

 

Kepada Majalah Men’s Obsession, Maman menceritakan kegiatannya di saat weekend. Dikatakannya bahwa Maman lebih senang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga saat weekend. Dia memprioritaskan untuk bermain dengan anak dan istrinya ketika tidak ada kegiatan khususnya hari Sabtu dan Minggu.

“Sebenarnya saya pada hari Sabtu dan Minggu tidak bisa diganggu. Karena hari itu adalah waktu untuk anak- anak dan istri saya, kecuali jika ada hal-hal yang urgent,” tutur Maman, Selasa (29/9/2020).

Selain itu, Maman juga menambahkan bahwa untuk menghabiskan waktu dirinya juga kerap bermain billiard. Kesuksesan menjadi politisi muda, diakuinya tidak lepas dari dukungan keluarga khususnya kedua orang tua dan istrinya. Untuk itu Maman akan selalu memprioritaskan menghabiskan waktunya bersama keluarga di saat senggang demi quality time.

“Karena kebetulan saya ini memang tipe orang yang suka di rumah. Kadang, kami jalan-jalan ke tempat rekreasi, tetapi hanya di sekitar Jakarta saja, misalnya ke tempat main kuda untuk anak-anak,” pungkasnya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.