Sabtu, 27 April 24

Lupakan Kekalahan, Timnas U-19 Siap Tekuk Thailand

Lupakan Kekalahan, Timnas  U-19 Siap Tekuk Thailand
* Timnas Indonesia U-19.

Jakarta, Obsessionnews.com – Kalah di laga perdana, tidak membuat  Timnas Indonesia U-19 lesu darah. Malam ini, Rabu (14/9), Garuda Muda akan melawan Thailand U-19 di laga kedua Grup B, AFF U-19 Championship 2016 di Vietnam Youth Football Training Centre (YFTC), Hanoi.

Di laga perdana Garuda Muda kalah 2-3 atas Myanmar di tempat yang sama hari Senin (12/9) kemarin. Menghadapi laga tersebut, pelatih Timnas U-19, Eduward Tjong mengaku sudah mempelajari pola permainan dari Thailand. Ia pun menyiapkan kembali formasi 4-2-3-1 yang akan diperagakan Bagas Adi dkk guna mengantisipasi permainan Thailand.

“Pertahanan kita perbaiki lagi lawan Thailand, pemain tidak boleh jaraknya jauh dengan pemain lawan. Harus disiplin dalam bermain terutama jaga jarak,” tutur Edu sapaan akrapnya, seperti dilansir laman PSSI.org, Rabu (14/9).

baca juga:

Timnas U 19 Kalah Dari Myanmar

Timnas Indonesia U-19 Rayakan Idul Adha di Masjid Vietnam

Tekuk Malaysia, Buat Timnas Mantap Melangkah ke AFF

Info Lengkap Timnas Indonesia

Di Grup B, Indonesia tergabung bersama dengan Myanmar, Laos, Kamboja, Australia, dan Thailand.

“Sektor sebelah kanan yang menjadi kelemahan waktu lawan Myanmar akan kita perbaiki lagi. Saya belum mau berbicara banyak soal rotasi untuk laga melawan Thailand. Saya akan tentukan besok pagi,” imbuhnya. @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.