Rabu, 8 Desember 21

The Star Event Centre Hadirkan Inovasi Teater Canggih di Australia

The Star Event Centre Hadirkan Inovasi Teater Canggih di Australia

Sydney, Obsessionnews.com – Digelar oleh Red Bull Media House, The Star Event Centre host premier Australia mengesankan ribuan penonton. Film premier kali pertamanya ini ditampilkan dengan 20 m x 8 m layar bioskop dan ultra-high-definition proyektor teknologi canggih.

Dalam persembahannya ini juga menampilkan film dengan suguhan emosional yang kuat dan visual yang menakjubkan. Event premier ini menceritakan kisah ikonik Snowboarder Travis Rice dan perjalanannya di Pasifik Utara. Dalam suguhannya itu penonton seakan berada di lokasi yang nyata dan terbawa suasana badai Pasifik Utara.

Menjelang rilis teater ini di Australia, pemegang tiket dan peserta VIP akan diberi kesempatan eksklusif untuk menonton film pada teknis canggih layar Harkness Cinevision baru dan Dolby bersertifikat surround sound.

premiere-sydney2

Melinda Madigan, General Manager Marketing & Entertainment di The Star Sydney, mengungkapkan, pihaknya ingin menguji kemampuan teknologi canggih melalui kemampuan layar bioskop dengan inovasi terbarukan.

“Penonton akan mendapatkan pengalaman terbaik audio visual di Australia,” ungkapnya melalui keterangan tertulis kepada Obsessionnews.com, Rabu (14/9/2016)

Dalam inovasinya tersebut  ia juga menghadirkan Dolby Vision ™ dan Dolby Atmos ™ yang menampilkan gambar yang paling canggih dan teknologi suara yang dihasilkan. Tak hanya itu layar dengan 4K ultra-high-definition miliki kualitas yang luar biasa.

“Kombinasi dari proyektor Christie baru, proyektor pertama jenisnya yang mampu menampilkan konten 4k premium untuk 2D dan 3D film, layar spektakuler, dan Dolby surround bersertifikat. Sehingga membuat film premier ini menjadi pengalaman yang sama sekali tidak terlipakan dan memiliki potensi serta bergengsi,” tutupnya. (@aprilia_rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.