Rabu, 12 Agustus 20

Luar Biasa! Taklukkan West Ham United, Liverpool Semakin Nyaman di Puncak Klasemen Liga Inggris

Luar Biasa! Taklukkan West Ham United, Liverpool Semakin Nyaman di Puncak Klasemen Liga Inggris
* Pemain Liverpool Mohamed Salah. (Foto: Twitter @LFC)

London – Liverpool menaklukkan West Ham United dengan skor 2-0 di pekan ke-18 Liga Inggris yang digelar di London Stadium, Rabu (29/1/2020) waktu setempat atau Kamis (30/1) dini hari WIB. Gol dicetak oleh Mohamed Salah dan Alex Oxlade-Chamberlain. Berkat kemenangan tersebut Liverpool semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga:

Liverpool Tim Paling Bersih Di Eropa

Meski Dua Gol Dianulir, Liverpool Tumbangkan Man United

Sudah Jadi Tim Raksasa, Liverpool Tambah Pemain Jepang

 

Liverpool mendapat tambahan tiga angka, dan kini sudah mengumpulkan 70 poin. The Reds, julukan Liverpool, unggul 19 poin dari Manchester City yang ada di urutan kedua.

Dilansir dari Opta, Liverpool sekarang sudah mengalahkan semua tim peserta Premier League musim ini. Ini adalah untuk pertama kali Liverpool melakukannya. Tim arahan Juergen Klopp itu mengalahkan 19 tim peserta Premier League musim ini dalam 24 pertandingan.

“Ya kami punya 70 poin, angka yang luar biasa, tapi begitu banyak hal yang bisa terjadi,” ujar Klopp soal torehan poin Liverpool kepada BBC.

 

Baca juga:

West Ham United Banding Kartu Merah Adrian

MU Ditahan Imbang West Ham United

Bus United Diserang Fans West Ham

 

Berita pertandingan West Ham United vs Liverpool di kandang West Ham United tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (30/1) pukul 09.10 WIB kata kunci West Ham vs Liverpool ditelusuri lebih dari 50 ribu kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.