Jumat, 22 Oktober 21

MU Ditahan Imbang West Ham United

MU Ditahan Imbang West Ham United

London, Obsessionnews – Pertandingan Liga Inggris antara West Ham United vs Manchester United berakhir imbang 1-1, Senin (9/2/2015) dini hari WIB. Kedua tim tampil sangat impresif dan relatif berimbang. Mereka saling jual beli serangan.

Dengan percaya diri, West Ham yang bermain menekan sejak awal babak pertama. Noble sempat mendapatkan sebuah kesempatan melepaskan tendangan terarah ke gawang David De Gea. Sayang tendangannya masih dapat dihadang kiper Spanyol tersebut.

Sementara itu, setengah jam pertandingan berjalan, giliran Manchester United yang  mendapatkan peluang lewat Van Persie. Menerima umpan dari Falcao, Persie langsung melepaskan tendangan kaki kirinya. Tapi, kiper West Ham mampu menepisnya.

Awalnya ‘Setan Merah’ kesulitan membongkar pertahanan West Ham yang sangat rapat. United pun tampil lebih baik, namun West Ham masih bisa melakukan tekanan terhadap pertahanan United. Berkali-kali United gagal memanfaatkan peluang yang mereka miliki.

Sampai babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta dari kedua klub tersebut.

Memasuki babak kedua, United langsung menyerang. Umpan silang yang dilepaskan Angel Di Maria dari sisi kanan disambut sundulan oleh Falcao. Namun, lagi-lagi masih melebar.

Van Persie dan Falcao beberapa kali melakukan kombinasi untuk membongkar pertahanan tuan rumah West Ham, namun masih belum bisa membuahkan hasil.

Asik menyerang, gawang United akhirnya kebobolan. Pada menit ke 59, berawal dari tendangan sudut, bola jatuh di kaki Kouyate, yang kemudian melepaskan tendangan memutar dan berhasil masuk ke gawang De Gea. Skor 1-0 membuat United tertinggal.

Tertinggal satu gol, United terus menggencarkan serangan. Pada masa injury time, United mendapatkan kesempatan melakukan serangan. Bola muntah dari sundulan bek West Ham, jatuh di hadapan Blind, dan langsung melepaskan sepakan kaki kiri dan melesakkannya ke dalam gawang. Skor 1-1 menutup laga antara West Ham vs Manchester United. (Herdianto)

Related posts