Sabtu, 21 Mei 22

Liverpool vs Tottenham Hotspurs Terbanyak Dicari di Google

Liverpool vs Tottenham Hotspurs Terbanyak Dicari di Google
* Pemain Liverpool, Daniel Sturridge.

Jakarta, Obsessionnews.com – Liverpool memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia. Setiap kali klub sepak bola yang bermarkas di Liverpool, Inggris, itu bermain dalam turnamen apapun selalu menyedot perhatian para penggemarnya.

Bukti besarnya animo para penggemar di Indonesia tercermin dari banyaknya berita tentang pertandingan Liverpool   melawan Tottenham Hotspur  Stadion Alfield, Rabu (26/10/2016) dini hari WIB, yang dicari di mesin pencari Google.  Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu hingga pukul 09.43 WIB berita tentang Liverpool vs Tottenham Hotspur  dicari lebih dari 10.000 kali.

https://www.youtube.com/watch?v=NRqydufbuhI

Berita tersebut terbanyak dicari dan mengalahkan berita tentang aktris Indonesia, Reline Shah. yang tengah mencari pasangan hidup yang dicari lebih dari 5.000 kali. Juga mengalahkan berita peluncuran ponsel Mi Mix yang dicari lebih dari 5.000 kali.

Bermain di kandang sendiri dalam babak 16 besar Piala Liga Inggris, Liverpool menurunkan mayoritas pemain lapis kedua. Hal sama juga dilakukan  Spurs, julukan Tottenham Hotspur. Pertandingan tersebut berakhir 2-1 untuk kemenangan The Reds, julukan Liverpool.

Daniel Sturridge menjadi bintang kemenangan The Reds dengan memborong dua gol. Daniel mencetak gol pada menit ke-9 dan ke-64. Sementara Spurs memperkecil kekalahan lewat gol yang dicetak Vincent pada menit ke-74.

Hasil ini membuat Liverpool dipastikan mengisi satu slot di babak delapan besar bersama Arsenal, Hull City, serta Newcastle yang pada saat bersamaan juga meraih kemenangan. Babak delapan besar akan dimainkan pada akhir November mendatang.

Susunan Pemain
Liverpool: Mignolet; Arnold (Clyne 68′), Lucas, Klavan, Moreno; Grujic (Can 89′), Stewart, Wijnaldum; Origi (Ings 68′)), Sturridge, Ejaria.

Tottenham Hotspur: Vorm; Trippier, Carter-Vickers, Wimmer, Davies; Dier (Wanyama 67′), Winks; Onomah, Carroll (Lamela 61′), N’Koudou (Harrison 84′); Janssen. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.