Senin, 18 Januari 21

Raline Shah Dambakan Calon Suami Seiman

Raline Shah Dambakan Calon Suami Seiman
* Raline Shah.

Jakarta, Obsessionnews.com – Usia Raline Shah 31 tahun. Namun artis ini masih betah menyandang status lajang. Padahal teman-temannya telah berumah tangga. Karena itu muncul pertanyaan dari para penggemarnya mengapa Raline masih setia dengan status lajangnya?

Tentu pemeran utama film Surga Yang Tak Dirindukan ini tidak ingin melajang selamanya. Ia pun ingin mengarungi bahtera rumah tangga. Raline mengatakan  setiap orang punya jalan dan waktu yang tepat untuk menikah. Tetapi, dalam urusan memilih pasangan hidup, perempuan beragama Islam ini memiliki sejumlah kriteria. Ia antara lain mendambakan calon suami yang seiman.

“Nomor satu‎ Asia, dua atletis, tiga lucu, lebih dari itu orang yang baik, mengerti kesibukan saya, mengerti keluarga saya dan insya Allah seiman,” tuturnya di acara Jakarta Fashion Week, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

Berita Raline mencari calon suami itu menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pengamatan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu (26/10) hingga pukul 08.00 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali.

Raline dilahirkan di Jakarta, 4 Maret 1985. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit.  Setelah itu, banyak tawaran di dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi pembawa acara Kitchen Beib di Global TV, bintang iklan, dan berakting.

Dia memperoleh pendidikan dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons).

Raline mengawali karier perannya dalam film 5 cm (2012). Setelah itu ia membintangi 99 Cahaya di Langit Eropa (2013), 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (2014), 99 Cahaya di Langit Eropa The Final Edition (2014), Supernova (2014), Surga Yang Tak Dirindukan (2015), Surga Yang Tak Dirindukan 2 (2016), dan Terpana (2016)

Ayahnya, Rahmat Shah, berdarah campuran Malaysia dan Medan, Sumatera Utara (Sumut). Sang ayah dikenal sebagai pengusaha, diplomat,  dan politisi. Pada tahun Rahmat terpilih menjadi anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) utusan Sumut. Rahmat banyak membina dan memimpin organisasi, antara lain pendiri Pesantren H. Mohammed, Dewan Pembina (Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Medan, dan Dewan Penasihat Majelis Adat Budaya Melayu.

Sedangkan ibu Raline, Roseline Rahmat, adalah ibu rumah tangga yang juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. (@arif_rhakim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.