Sabtu, 16 Oktober 21

Liverpool Tak akan Bantu Manchester City

Liverpool Tak akan Bantu Manchester City
* Lucas Leiva gagal saat adu penalti di final Piala Liga (skysport)

Liverpool, Obsessionnews- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp kembali harus berjumpa Manchester City pada Kamis dinihari WIB.

Pertemuan di Stadion Anfield itu bisa jadi balas dendam bagi kekelahan Liverpool di final Piala Liga Inggris akhir pekan lalu.

The Kop memang tak beruntung musim ini, cedera pemain, membuat penampilan mereka naik turun. Di Liga Europa, Manchester United menjadi halangan yang harus dilewati.

Klopp langsung menepis kemungkinan pasukannya akan berbaik hati memberikan Manchester City kesempatan agar bisa kembali bersaing dengan Leicester, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

“Perebutan gelar liga bukan urusan kami. Jika seseorang ingin juara, jangan meminta bantuan kami. Saya hanya berpikir bagaimana kami bisa menang besok,” jelas dia.

Klopp mengatakan ia akan mengevaluasi klubnya musim depan, dan tak mau menganalisa pemain hanya berdasarkan penampilan di final Piala Liga.

“Membuat suatu kebijakan harus dengan banyak informasi,” jelas dia.

Starting line up melawan City besok adalah yang tetap fit setelah final kemarin. Lucas Leiva tidak fit, sehingga ia mungkin tidak turun.

Sementara Daniel Sturridge menderita kram kaki setelah final kemarin.

Klopp mengaku ia tidak ada masalah dengan kiper Simon Mignolet. (skysport/baron)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.