Jumat, 26 April 24

Lagu Alam Natasha Diluncurkan, Sineas Internasional Teteskan Air Mata

Lagu Alam Natasha Diluncurkan, Sineas Internasional Teteskan Air Mata

Jakarta, Obsessionnews – Dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada setiap 5 Juni, Natasha Dematra meluncurkan single  Lagu Untuk Alam beserta video klipnya di Planet Hollywood XXI, Jakarta, Kamis (30/5/2016).

Lagu yang diciptakan oleh Natasha dan Abah Ukam ini menarik simpati para sineas internasional dari belahan dunia dan pejabat dari Kementerian Lingkungan Hidup.

Beberapa tamu yang hadir dalam peluncuran ini tampak meneteskan air mata dan tersentuh ketika realitas masalah lingkungan hidup disajikan di depan mata dengan cara kreatif.

“Saya berharap dengan kampanye dalam bentuk kreatif ini dapat membuka mata semua generasi akan pentingnya lingkungan hidup. Karena bumi ini merupakan milik kita, bukan hanya satu individu saja. Jadi, diperlukan kerja sama dari semua pihak,” ucap Natasha yang juga merupakan Duta Lingkungan Hidup dalam keterangan tertulisnya kepada Obsessionnews.com, Kamis (2/6).

Lagu ini merupakan soundtrack dari film dokumenter Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar. Film dokumenter tersebut disutradarai oleh Damien Dematra.

“Film ini bukan merupakan sebuah film dokumenter biasa. Saya berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikannya dengan baik agar semua orang tau akan sosok Ibu Menteri Siti yang inspiratif dan pentingnya menjaga lingkungan hidup,” tuturnyaDamien.

Sebelumnya Menteri Lingkungan Hidup, Siti Nurbaya Bakar, diangkat sebagai International Women of Change pada Maret lalu bersama Menteri Sosial, Khofifah Parawansa, dan Direktur Utama RRI, Niken Widiastuti. (Popi Rahim, @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.