Jumat, 26 April 24

Kosgoro 57 & Padepokan Kosgoro Dukung SAE di Pilkada Kota Malang

Kosgoro 57 & Padepokan Kosgoro Dukung SAE di Pilkada Kota Malang
* Kosgoro 57 & Padepokan Kosgoro menggelar deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji-Edi (SAE) di Monumen Pahlawan Trip (Tentara Pelajar), Malang, Jumat (27/4/2018).

Malang, Obsessionnews.com – Organisaso Kosgoro dan Padepokan Kosgoro ikut menggelar deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji-Edi (SAE). Deklarasi tersebut sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga tersebut.

Ridwan Hisjam selaku Ketua Dewan Pembina Pimpinan Pusat Padepokan Kosgoro ikut memantapkan dukungan untuk kemenangan SAE. Hak tersebut dibuktikan dengan mensupport penuh setiap kegiatan yang bertujuan untuk kemenangan paslon tersebut. 

“Kita mendukung penuh setiap kegiatan yang bertujuan untuk kemenangan SAE,  salah satunya deklarasi oleh Kosgoro dan padepokan Kosgoro ini,” kata Ridwan usai membacakan deklarasi bersama puluhan pendukung, Jumat (27/4/2018).

Ridwan yang juga menjabat sebagai anggota Komisi VII DPR RI tersebut menyampaikan Monumen Pahlawan Trip (Tentara Pelajar) yang dipilih sebagai tempat deklarasi yakni untuk mengingat semangat juang para pelajar untuk mengusir penjajah hingga mengorbankan nyawa

“Memilih tempat ini karena dianggap bersejarah dan sangat sakral dan juga cikal bakal berdirinya kosgoro yang didirikan oleh Mas Isman dan tentara-tentara pelajar,”  imbuh mantan Ketua PDK  Kosgoro Jatim ini. 

Syamsul Arifin,  Ketua Kosgoro tingkat Kecamatan yang ikut dalam deklarasi tersebut menjelaskan alasannya mantap deklarasi karena SAE merupakan calon pemimpin yang memiliki visi misi jelas dan terbukti kredibilitasnya. 

“Kami mantap mendukung SAE karena selain sudah terbukti kredibilitasnya,  SAE juga mampu merangkul semua kalangan dan memiliki visi misi yang jelas bagi Kota Malang,  strateginya sangat bagus untuk dilaksanakan di Kota Malang yang masih membutuhkan pembangunan ini,” pungkasnya.

Sementara itu Suryadi,  perwakilan dari Ridwan Hisjam Center juga menjelaskan terkait isi dari deklarasi SAE. Menurutnya,  inti dari deklarasi tersebut yakni keluhan warga Kota Malang dan kemantapan mereka untuk memenangkan SAE. 

“Isi deklarasinya yakni pemerataan pembangunan yang belum maksimal juga alasan mereka kenapa mendukung SAE,  selain itu, habis membaca deklarasi mereka juga membacakan yel-yel SAE dan diakhiri dengan pembacaan doa untuk para Pahlawan TRIP yang dikuburkan disana,” katanya. 

Isi deklarasi SAE tersebut yakni Kota Malang membutuhkan sosok pemimpin yang bersih, amanah dan peduli kepada pemerataan pembangunan. Harapan besar bagi warga Kota Malang untuk pemerataan pembangunan dan menuju Malang kota Bermartabat ada pada pasangan SAE. (Has) 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.