Jumat, 26 April 24

Kontroversi Ratusan Netizen Bahas Foto Pasha Ungu

Kontroversi Ratusan Netizen Bahas Foto Pasha Ungu

Jakarta, Obsessionnews – Foto mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy sedang berciuman mesra, yang tersebar baru-baru ini membuat tanda tanya. Ratusan para netizen di dunia maya mulai menunjukkan reaksi pro dan kontra soal foto tersebut di akun instagram bernama pasha_ungu.

Dalam pantauan Obsessionnews, Rabu (2/12/2015), gambar Pasha Ungu yang diupload 42 minggu lalu telah dikomentari sekitar ratusan orang.

Ada yang mendoakan rumah tangga Pasya Ungu dengan Adelia Wilhelmina tetap bertahan meski isu miring suaminya sedang menerpa.

“Semoga keluarganya baik2 aja, yg sayang sma anak istri om kasian jgn aneh2 hidupnya. Semoga pemberitaan nya gk bener semua. Amin langgeng terus sm adel n jadilah suami yg baik Semoga keluarganya baik-baik saja amiiin,” tulis akun instagram neng_echariza.

Sedangkan, netizen lain menghujat bernada kesal. “Yach nich penjahat kelamin banget,ga takut apa karma anaknya banyak cewek, adenya juga cewek,” tulis netizen meliabulbulI.

Sementara ada juga menganggap foto mesra Pasya Ungu bersama menantu Pendiri Demokrat Vence Rumangkang sebuah gossip belaka, karena Vokalis band Ungu tengah bertarung di pilkada Palu merebut kursi bupati. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.