Kamis, 21 Oktober 21

Kevin Doakan Putri Whitney Houston Sembuh dari Koma

Kevin Doakan Putri Whitney Houston Sembuh dari Koma

Obsessionnews – Aktor Hollywood Kevin Costner yang pernah membintangi film The Bodyguard pada tahun 1992 bersama Whitney Houston, selama pesta makan malam  film McFarland mendatang, USA, bersama pers ia berbicara tentang putri Whitney, Bobbi Kristina Brown yang kini masih koma di rumah sakit.

“Kami memahami benar-benar tekanan yang dialami keluarga itu,”  kata Costner kepada Extra Tv.

“Kami ingin dia memiliki kesempatan kedua. Itulah yang kami inginkan untuknya. Dan jika Bobbi mungkin bisa menelusuri jejaknya, dia juga mungkin ingin kesempatan kedua ini, karena hidup itu berharga. Anda mendapatkan ini satu kali, dan kadang-kadang dalam mendapatkan kesempatan kedua kami mampu membuat sebagian besar kehidupan kita. Itulah yang kita harapkan,  jika Anda berdoa di luar sana, itulah yang Anda doakan. Kami berdoa untuk semua anak-anak kita di luar sana yang entah bagaimana. Ini sangat mudah dilakukan,”  ucap Aktor mendunia ini.

Sementara teman-teman dari Whitney terus menjaga Bobbi Kristina dalam benak mereka, hingga emosi memuncak antara keluarga Houston dan Brown.

Sebuah sumber mengatakan kembali, adik ipar Whitney Houston Pat Houston  resmi mengadopsi adik Bobbi Kristina, Nick Gordon pekan lalu. Pat memiliki perintah  untuk memberi perlindungan, menjaga dia dari keluarga dekatnya.

Dan masih ada lagi kisah drama keluarga ini, kata polisi, kisah adik Bobby Brown, Tina memukul anaknya Shayne di kepala dengan botol di dekat sebuah hotel Atlanta.

Seorang saksi  menyampaikan sekitar  40 orang yang terlibat dalam tawuran berdarah, untung Bobby tidak terlibat. (Popi Rahim)

Sumber foto: Extra TV

Related posts