Selasa, 21 Mei 24

Ketum Parmusi Beri Hadiah Rp3 Juta untuk Qori Anak Kelas 6 SD

Ketum Parmusi Beri Hadiah Rp3 Juta untuk Qori Anak Kelas 6 SD
* Muhammad Rizal Alfikri bersama Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam dan Istrinya Daisy Astrilita. (Foto: Albar/OMG)

Beasiswa

Tidak hanya qori, Fikri juga seorang tahfiz Alquran. Sebagai bentuk apresiasi Wakil Ketua Lemba Dakwah Parmusi Pusat Bukhori Abdul Shomad juga siap memberikan beasiswa gratis kepada Fikri jika mau melanjutkan pendidikan di pondok pesantren miliknya di Lampung sampai tamat.

“Cita-cita saya mau jadi ahli tafsir, jadi setelah lulus saya mau ke sekolah di pondok pesantren tahfiz,” ucap Fikri.

Fikri pun menyampaikan terima kasih kepada Usamah Hisyam dan Parmusi yang sudah memberikam hadiah untuk dirinya. Ia tak menyangka akan mendapat rezeki sebesar itu saat diminta membacakan ayat Alqurandi acara Muswil PW Parmusi Jambi. Bagi dia ini adalah keberkahan untuk dirinya dan keluarga.

“Terima kasih Bapak Usamah atas pemberiannya ini. Uang dari bapak akan saya gunakan untuk beli buku pelajaran dan buku-buku agama, sama buat biaya sekolah. Untuk Pak Usamah semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” tutupnya.

Kedatangan Usamah di Jambi dalam rangka kegiatan Kafilah Dakwah Desa Madani Parmusi di Pulau Sumatera. Usamah didampingi Ketua Majelis Penasihat PP Muslimah Parmusi Daisy Astrilita, Ketua Lembaga Dakwah Parmusi Syuhada Bahri, Bendahara Parmusi Dewi Achyani, Waksekjen Parmusi, Mulyadi, dan Ketua PW Parmusi Jambi Kamaluddin Hafiv. (Albar)

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.