Senin, 23 September 19

Keseruan Selebrasi Peringatan Hari Pelanggan Nasional Ala PHM Hospitality

Keseruan Selebrasi Peringatan Hari Pelanggan Nasional Ala PHM Hospitality
* Peringati Hari Pelanggan Nasional, PHM Hospitality mengunjungi tamu hotel dari berbagai instansi pemerintahan dan juga perusahaan yang datang. (Foto: manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – PHM  Hospitality ikut merayakan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September setiap tahunnya. Pada perayaan tahun ini, PHM  Hospitality kembali memeriahkan selebrasi melalui semangat “Bringing Smiles to Millions”.

Selebrasi dilakukan dengan mengunjungi tamu hotel dari berbagai instansi pemerintahan dan juga perusahaan yang datang. Tujuannya untuk mempererat hubungan baik serta memberikan hadiah sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kerja sama yang terjalin baik selama ini.

PHM Hospitality bersama hotel-hotel seperti THE HAVEN, THE 1O1, FRii Hotel, THE BnB dan beberapa hotel lainnya yang tergabung di PHM Collection Hotels & Resorts memberikan pengalaman unik untuk pelanggan. Salah satunya dengan melayani tamu-tamu hotel yang ditangani langsung oleh seluruh kepala divisi hotel pada tiap cabang.

PHM Hospitality Ikut memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019. (Foto: dok manajemen)

Tidak hanya itu, hotel di bawah naungan PHM Hospitality THE HAVEN Bali Seminyak, mengajak tamu-tamu untuk turut serta dalam flashmob sekaligus membagikan hadiah. Beda lagi dengan THE HAVEN Bali Berawa, dimana General Manager hotel menyamar sebagai Security staff dan melayani tamu-tamu yang datang.

“Hari Pelanggan selalu kami manfaatkan untuk mempererat hubungan baik kami dengan pelanggan. Karena itu, bersama dengan Panorama Group, kami menggelar program Bringing Smiles to Millions, karena tamu adalah aset kami yang utama,” kata Iwan Kurniawan, selaku Vice President Revenue Distribution dari PHM Hospitality melalui siaran pers, Kamis (5/9/2019).

“Selain itu, Hari pelanggan merupakan momentum yang tepat bagi manajemen PHM Hospitality untuk lebih memahami kebutuhan tamu. Dengan turun langsung melayani tamu seperti ini, kami bukan hanya sekadar untuk formalitas, namun saya ingin manajemen memanfaatkannya untuk berdialog dengan tamu, mendengar aspirasi mereka, agar kami bisa meningkatkan kualitas layanan kami,” tambah Iwan. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.