Jumat, 26 April 24

Keren! Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong Gelar Kemilau Cahaya Pergantian Tahun ‘Let’s Glow Party’

Keren! Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong Gelar Kemilau Cahaya Pergantian Tahun ‘Let’s Glow Party’
* Atria Hotel & Residences Gading Serpong akan merayakan momen pergantian tahun dengan penuh kemilau cahaya di salah satu fasilitas unggulan Atria Hotel Gading Serpong, yaitu Grand Ballroom, dengan tema Let’s Glow Party. (Foto: dok. Atria Hotel Gading Serpong)

Gading Serpong, Obsessionnews.com –  Tahun 2019 akan berakhir, dan berganti dengan tahun 2020. Pergantian tahun baru salah satu momen penting bagi Atria Hotel & Residences Gading Serpong untuk menarik calon tamu sebanyak-banyaknya.

Atria Hotel & Residences Gading Serpong akan menggelar momen pergantian tahun dengan penuh kemilau cahaya di salah satu fasilitas unggulan Atria Hotel Gading Serpong, yaitu Grand Ballroom, dengan tema Let’s Glow Party. Wow…keren!

Bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman melewati malam tahun baru di tempat istimewa dengan konsep acara yang luar biasa, Atria Hotel & Residences Gading Serpong merupakan jawaban yang tepat.

Public Relations Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong Elsa Mariana Iyan mengatakan,  acara pergantian tahun ini dipastikan sangat meriah dengan dekorasi penuh cahaya warna warni dari pantulan sinar UV serta diramaikan oleh penampilan The Lazy Sunday Band, The Jakarta lighting dancer performance, pertunjukan sulap oleh Dui Montero, stand up comedy oleh Ephy Sekuriti yang merupakan runner up SUCA seasons 1 , pendongeng anak oleh Agung & Nonoy, serta countdown party oleh DJ Hansel.

“Bagi Anda yang turut mengajak buah hati kami menyediakan kid’s playground dengan berbagai macam wahana ramah anak di dalamnya, yang pastinya akan disukai oleh putra putri Anda,” tutur  Elsa melalui keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (26/11/2019).

Atria Hotel & Residences Gading Serpong memberikan harga khusus mulai dari Rp 2,500,000 net/kamar/malam untuk Superior Room di Atria Hotel dan mulai dari Rp 2,600,000 net/kamar/malam untuk One Bedroom di Atria Residences. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi serta New Year’s Eve Dinner & Let’s Glow Countdown Party untuk 2 orang. Dapatkan diskon 10% ini sebelum 30 November 2019.

Untuk informasi dan reservasi, silakan menghubungi telepon di (021)29215999 untuk Atria Hotel Gading Serpong dan (021)39728999 untuk Atria Residences Gading Serpong atau kunjungi website kami di www.Parador-Hotels.com. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.