Jumat, 19 April 24

Sambut Nataru, Tjokro Style Yogyakarta Buka Promo Menarik

Sambut Nataru, Tjokro Style Yogyakarta Buka Promo Menarik
* Simulasi natal dan tahun baru. (Foto: dok manajemen)

Yogyakarta, Obsessionnews.com — Tjokro Style Yogyakarta merupakan salah satu hotel instagrammable di Jogja. Lokasinya yang berdekatan dengan jantung kota Malioboro membuatnya semakin diminati oleh para wisatawan. Tidak ingin ketinggalan memberikan promo menarik seperti hotel lainnya, Tjokro Style Yogyakarta menghadirkan beberapa promo menarik dalam rangka menyambut hari Natal 2019 dan merayakan tahun baru 2020 (Nataru).

Menurut Executive Secretary & Public Relation, Riana Ariyanti, untuk paket “Greatest Christmas” dengan harga Rp. 750.000 nett/malam, Anda sudah bisa menginap di kamar tipe Deluxe termasuk sarapan dan dinner untuk 2 orang yang berlaku di tanggal 24 Desember 2019. Promo ini selain untuk menarik minat pengunjung dalam rangka meningkatkan occupancy hotel, tamu juga dapat menikmati dinner dengan menu hidangan spesial Fish Wellington & Toast Hunter Chicken sambil merayakan sukacita Natal yang dimeriahkan oleh Christmas Choir.

Bagi pengunjung hotel atau wisatawan yang ingin menghabiskan malam tahun baru di hotel ini, tersedia paket spesial berjudul “Glowing in the Sky” New Year’s Eve Celebration 2020. Tjokro Style Yogyakarta menawarkan paket menginap early booking Rp. 899.000 nett/malam dengan menyuguhkan menu-menu Gala Dinner yang lezat dan menggugah selera, mulai dari menu masakan Indonesia hingga masakan Western. Acara ini akan diselenggarakan pada 31 Desember 2019 dari pukul 19.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB yang dimeriahkan oleh cabaret show dan live accoustic.

Anda juga bisa membeli paket dinner only seharga Rp. 175.000 nett/pax untuk merayakan pergantian tahun dan setelah itu Anda juga bisa mengikuti Countdown Party atau acara tutup tahun yang diselenggarakan pukul 22.00 WIB hingga selesai. Acara tersebut akan dimeriahkan oleh DJ performance, flair bartending dan pesta kembang api.

Menariknya lagi, Anda akan mendapatkan kesempatan undian doorprize berupa voucher menginap di seluruh unit SAS Hospitality! What a great offer, isn’t it? Reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Tjokro Style Yogyakarta. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.