Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Kepala BNN RI Terima Kunjungan FBI

Kepala BNN RI Terima Kunjungan FBI
* Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Petrus Reinhard Golose menerima kunjungan Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (AS) atau biasa dikenal FBI (The Federal Bureau of Investigation) di Ruang Kerja Kepala BNN RI, Cawang, Jakarta, Selasa (14/6/2022). (Foto: Humas dan Protokol BNN RI)

Obsessionnews.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Petrus Reinhard Golose menerima kunjungan Biro Investigasi Federal Amerika Serikat (AS) atau biasa dikenal FBI (The Federal Bureau of Investigation) di Ruang Kerja Kepala BNN RI, Cawang, Jakarta, Selasa (14/6/2022).

 

Baca juga:

Kepala BNN RI Sempatkan Diri Pantau Proses Seleksi Calon Deputi Huker dan Kepala BNNP

Gandeng PMI, BNN Rayakan Paskah dengan Aksi Sosial Donor Darah

Kerja Sama TNI AL-BNN Gagalkan Peredaran 179 Kg Kokain 

 

Dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Selasa, disebutkan kunjungan FBI ke BNN RI dalam rangka pertemuan sekaligus untuk memperkenalkan Legal Attache yang baru, Mr. Robert Lafferty. Dalam pertemuan tersebut salah satu perwakilan FBI yang hadir Mr. John Kim (Assistant Special Agent in Charge of San Diego Division of the FBI) menyampaikan ucapan terima kasih telah diterima dengan baik di BNN RI.

Petrus berharap pertemuan dengan Legal Attache FBI ini dapat meningkatkan kerja sama dalam menyediakan pertukaran informasi yang cepat dan berkelanjutan untuk penanggulangan peredaran gelap narkotika. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.