Rabu, 24 April 24

Kepala BNN RI Sempatkan Diri Pantau Proses Seleksi Calon Deputi Huker dan Kepala BNNP

Kepala BNN RI Sempatkan Diri Pantau Proses Seleksi Calon Deputi Huker dan Kepala BNNP
* Kepala Badan Narkotika Nasiona (BNN) RI Petrus Reinhard Golose memantau jalannya tes kompetensi manajerial dan kompetensi sosial di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BNN RI, Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: Biro Humas dan Protokol BNN RI)

Obsessionnews.com – Seleksi jabatan pimpinan tinggi madya Deputi Hukum dan Kerja Sama (Huker) dan jabatan pimpinan tinggi pratama Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) telah memasuki tahap tes kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural. Sebanyak 29 peserta yang mengikuti seleksi ini menjalani tes selama tiga hari mulai tanggal 7 Juni hingga 9 Juni 2022 di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) BNN RI, Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

Baca juga:

Gandeng PMI, BNN Rayakan Paskah dengan Aksi Sosial Donor Darah

Kerja Sama TNI AL-BNN Gagalkan Peredaran 179 Kg Kokain 

20 Tahun BNN RI Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar

 

 

Dikutip dari siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Rabu (8/5/2022), pelaksanaan tes yang sangat ketat ini mendapat atensi dari Kepala BNN RI Petrus Reinhard Golose. Usai membuka kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan IX tahun 2022 di Aula Ki Hadjar Dewantara, dan Latihan menembak, Petrus menyempatkan diri untuk memantau jalannya tes kompetensi manajerial dan kompetensi sosial di PPSDM BNN RI.

Melalui serangkaian tes yang ketat dan berkualitas ini, Petrus berharap Deputi Hukum dan Kerja Sama dan Kepala BNNP yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan membawa kemajuan untuk organisasi BNN RI.

Para peserta akan menjalani serangkaian tes lainnya yaitu pada tanggal 14 Juni 2022, berupa seleksi kompetensi bidang (penulisan makalah) bertempat di Ruang Rapat Muhammad Hatta, Gedung Tan Satrisna, Kantor BNN RI. Selanjutnya pada 20 – 23 Juni 2022 para peserta akan diuji kemampuannya melalui seleksi kompetensi bidang (presentasi) dan wawancara akhir di Ruang Rapat Jenderal Sudirman, Gedung Tan Satrisna, Kantor BNN RI. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.