Sabtu, 20 April 24

Gandeng PMI, BNN Rayakan Paskah dengan Aksi Sosial Donor Darah

Gandeng PMI, BNN Rayakan Paskah dengan Aksi Sosial Donor Darah
* Dalam rangka merayakan Paskah 2022 Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi sosial donor darah di Ruang Pattimura, Gedung Utama BNN RI, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (10/5/2022). (Foto: Humas BNN RI)

Obsessionnews.com – Dalam rangka merayakan Paskah 2022 Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi sosial donor darah di Ruang Pattimura, Gedung Utama BNN RI, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (10/5/2022).

 

Baca juga:

Kerja Sama TNI AL-BNN Gagalkan Peredaran 179 Kg Kokain 

20 Tahun BNN RI Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar

Berikan Bukti Nyata Kontribusi, BNN RI Siap Calonkan Diri Sebagai Anggota CND

 

Direktur Tindak Pidana Pencucian Uang Deputi Pemberantasan BNN Aldrin Marihot Pandapotan Hutabarat selaku Penasihat Persekutuan Oikumene BNN mengatakan, donor darah yang dilakukan kali ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan kerohanian dalam rangkaian perayaan paskah di lingkungan BNN.

“Selain memberikan manfaat kepada sesama manusia, aksi donor darah juga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh,” tutur Aldrin.

 

 

Dalam siaran pers yang diterima obsessionnews.com, Rabu (11/5), disebutkan dalam acara terdapat 109 kantong darah yang didonorkan oleh para pejabat tinggi pratama dan madya, serta seluruh pegawai di lingkungan BNN untuk mendukung aksi kemanusiaan ini.

Melalui kegiatan donor darah yang dilakukan ditengah meningkatnya kebutuhan darah di Indonesia, diharapkan mampu membantu meringankan jumlah kebutuhan darah yang diperlukan oleh masyarakat. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.