Senin, 14 Oktober 19

Kepala BNN Lantik Empat Pejabat Baru

Kepala BNN Lantik Empat Pejabat Baru
* Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Heru Winarko melantik empat pejabat baru, Senin (23/9/2019). (Foto: BNN)

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam dinamika organisasi, kegiatan mutasi dan promosi di setiap instansi pemerintah merupakan hal biasa dalam rangka pemantapan,  peningkatan kapasitas kelembagaan, dan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Berkaitan hal ini Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Heru Winarko melantik empat pejabat baru yang menempati pos jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, dan fungsional di lingkungan BNN.

 

Baca juga:

Berkomitmen Berantas Narkoba, Universitas Brawijaya Tandatangani MoU dengan BNN

Kemenkop dan UKM-BNN Beri Pelatihan Kewirausahaan di Kawasan Rawan Narkoba di Jatim

Sestama BNN Yakinkan Akan Terus Dukung Pemberantasan Narkoba di Jatim

 

Heru berpesan kepada para pejabat yang baru agar segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Heru berpesan kepada para pejabat yang baru agar segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Secara khusus ia juga berpesan agar pengawasan dan juga penguatan untuk BNNP dan BNNK dilakukan dengan maksimal.

Selain itu Heru juga meminta kepada pejabat yang berkaitan dalam intelijen agar segera  melakukan tugas untuk menjadi mata dan telinga BNN dalam upaya penyelidikan dan pengamanan.

Para pejabat yang dilantik Senin (23/9/2919)  yakni pertama Mangaradja Surjadi Hutagaol sebagai Inspektur III Ittama BNN. Kedua, Mardiharto Tjokrowasito sebagai Kepala Biro Perencanaan Settama BNN. Ketig,  Anang Triwidiandoko sebagai Kasubdit Intelijen Taktis dan Operasional Direktorat Intelijen Dep Bidang Pemberantasan BNN. Dan keempat, Tri Widyastuti sebagai Dokter Madya Sie Pelayaan Bidang Rehab Medis Balai Besar Rehabilitasi BNN. (bnn/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.