Sabtu, 27 April 24

Keberhasilan Katalis Ciptakan Motor Listrik Diharapkan Jadi Inspirasi

Keberhasilan Katalis Ciptakan Motor Listrik Diharapkan Jadi Inspirasi
* Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Gati Wibawaningsih. (Foto: Kemenperin)

Jakarta, Obsessionnews.com – Patut diacungi jempol! Katalis Company telah berkontribusi dalam menciptakan sepeda motor listrik Katalis EV.1000. Karya anak bangsa ini akan dipamerkan di galeri The Arsenale, Makau, China, pada akhir Agustus 2020.

 

Baca juga:

Kemenperin Apresiasi Katalis Company yang Ciptakan Sepeda Motor Listrik

Membanggakan! Motor Listrik Karya Anak Bangsa Bakal Dipamerkan di Makau

Kereeen…! LG Chemical Ingin Berpartisipasi dalam Proyek Percontohan Motor Listrik

Motor Listrik Nasional GESITS di Ajang Munas HIPA ITS 2017

Motor Listrik GESITS Rayakan Dies Natalis ke-56 ITS

Sepeda motor listrik Katalis EV.1000 karya anak bangsa akan dipamerkan di Makau, China, pada akhir Agustus 2020. (Foto: Kemenperin)

Hal itu mendapat apresiasi dari Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Gati Wibawaningsih.

Gati mengatakan, pemerintah terus mendorong pengembangan inovasi dan peningkatan daya saing industri, termasuk sektor otomotif yang merupakan prioritas dalam era industri 4.0 sesuai peta jalan Making Indonesia 4.0.

“Kami terus membangun komunikasi dan sinergi dengan kementerian dan lembaga terkait dalam mendorong terciptanya iklim usaha yang mendukung serta pembinaan yang berkelanjutan dan tepat sasaran,” tutur Gati di Jakarta dalam keterangan tertulis, Senin (24/8/2020).

Terhadap keberhasilan Katalis, dia berharap capaian tersebut menjadi inspirasi bagi insan kreatif lainnya untuk membangun kendaraan bermotor listrik di Indonesia.

“Dengan penuh rasa syukur dan bangga, kami turut mendukung pelepasan motor listrik Katalis EV.1000 ke The Arsenale, Makau,” ujar Gati. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.