Selasa, 30 April 24

Kapolda Bakal Dalami Kasus Perempuan yang Diduga Terobos Istana

Kapolda Bakal Dalami Kasus Perempuan yang Diduga Terobos Istana
* Kapolda Metro Jaya Fadil Imran. (Foto: tangkapan layar/YouTube)

Obsessionnews.com – Polisi mengamankan seorang wanita tak dikenal menodongkan senjata api jenis FN kepada anggota pasukan pengamanan presiden (Paspampres) di Jalan Merdeka Utara pada, Selasa (25/10/2022). Kejadian terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, perempuan yang identitasnya belum diketahui tersebut diduga hendak menerobos masuk ke dalam Istana Kepresidenan Jakarta.

Dedi menyebutkan, perempuan itu tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

Baca juga: Berusaha Terobos Istana Merdeka, Polisi Amankan Wanita Bersenjata Api

“Sedang didalami oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” ujar Dedi saat di konfirmasi wartawan.

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Fadil Imran menyampaikan, mengenai isu perempuan yang mencoba menerobos ke wilayah Istana, berhasil dicegah dan situasi tetap kondusif.

“Saya selaku Kapolda mengapresiasi kepada Paspampres dan anggota polisi lalu lintas yang bisa menindak tanpa ada korban,” ujar Fadil

Dia mengaku akan mendalami secara objektif dan profesional peristiwa tersebut. “Saat ini sedang ditangani sesuai SOP dan terus kita lakukan pendalaman secara maksimal,” tutup Fadil.

Seperti diketahui, Seorang wanita tak dikenal menodongkan senjata api jenis FN kepada anggota pasukan pengamanan presiden (Paspampres) di Jalan Merdeka Utara pada, Selasa (25/10) pagi tadi. Kejadian terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.