Jumat, 26 April 24

Juan Mata Optimistis Peluang MU Rebut Juara

Juan Mata Optimistis Peluang MU Rebut Juara
* Playmaker Manchester United (MU) Juan Mata. (goal.com)

London – Juan Mata menyambut positif kemenangan 2-0 yang dipetik Manchester United (MU) atas West Bromwich Albion, Sabtu (7/11) kemarin. Menurutnya, hasil positif tersebut membuktikan bahwa United layak dipandang sebagai kandidat juara Liga Primer Inggris musim ini.

Playmaker asal Spanyol ini menyuarakan keyakinannya terhadap peluang juara Iblis Merah di Liga Primer Inggris 2015/16.

Armada Louis van Gaal saat ini duduk di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari 12 laga, berselisih satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City dan Arsenal yang masih menabung satu partai.

“Gelar juara? Kita tunggu saja karena masih ada banyak sekali pertandingan sebelum musim berakhir. Kami harus fokus laga demi laga. Namun saya rasa, kami berada di jalur yang tepat untuk memenangkannya,” ujar Mata kepada MUTV.

Selain itu, Mata juga tidak lupa memuji pertahanan timnya yang mampu menorehkan catatan istimewa, yakni clean sheet dalam lima laga terakhir.

“Kami bermain bertahan degan sangat baik. David De Gea adalah kiper kelas dunia dan kami punya bek yang mumpuni. Tim berupaya kompak dalam bertahan dan itu menjadi kunci kami untuk memenangkan pertandingan,” tutur gelandang serang asal Spanyol itu. (goal/com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.