Minggu, 28 April 24

Jokowi Sebut Insan Pers Konsisten Dampingi Masyarakat dalam Berdemokrasi

Jokowi Sebut Insan Pers Konsisten Dampingi Masyarakat dalam Berdemokrasi
* Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) saat berpidato di acara Puncak HPN 2024 di Econventional Hall Ecopark Ancol, Jakarta, pada hari Selasa (20/2/2024). (Foto: Edwin B/Obsessionnews.com)

Obsessionnews.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 kepada para insan pers di Indonesia.

“Atas nama rakyat, atas nama pemerintah, saya menyampaikan selamat Hari Pers Nasional 2024,” ujar Jokowi dalam pidato pembukaan acara Puncak HPN 2024 di Econventional Hall Ecopark Ancol, Jakarta, pada hari Selasa (20/2/2024).

Baca juga: Jokowi Dijadwalkan Hadir Bersama Wartawan Seluruh Indonesia di HPN 2024

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada para insan pers yang telah konsisten mendampingi masyarakat dalam kehidupan berdemokrasi, termasuk dalam mengawal Pemilu 2024 yang baru-baru ini berlangsung.

“Pemerintah menyadari berbagai tantangan yang dihadapi oleh insan pers di era digital ini, dan kami terus berupaya untuk mendukung ekosistem pers yang adaptif sambil tetap menghormati kebebasan pers,” tambahnya.

Baca juga: Anggota DPR RI Agustiar Sabran: HPN Momentum Pers Tingkatkan Pembangunan Daerah

Acara puncak peringatan HPN 2024 hari ini mengangkat tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”.

Turut hadir mendampingi Presiden dalam acara tersebut antara lain Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, serta Ketua MPR Bambang Soesatyo. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.