Kamis, 9 Desember 21

Jokowi Pidato di KTT ASEAN ke-26 Kuala Lumpur

Jokowi Pidato di KTT ASEAN ke-26 Kuala Lumpur

Kuala Lumpur, Obsessionnews – Presiden Jokowi diberikan panggung untuk menyampaikan pidato dalam pertemuan Plenary Session, Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-26 di Kuala Lumpur Convention Center, Senin (27/4/2015).

Presiden menyampaikan pidato tersebut didampingi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto.

Plenary Session digelar setelah pembukaan dilakukan oleh Perdana Menteri Malaysia Najib Rajak selaku Ketua ASEAN. Mengenakan jas hitam, presiden berpidato mulai pukul 10.45 waktu setempat di conference hall 2, KLCC dengan tanpa diperbolehkan diliput oleh media.

Rangkaian KTT ASEAN menyisakan sesi retreat di Langkawi yang akan berlangsung hingga dua hari ke depan. Sementara presiden Jokowi akan kembali ke tanah air setelah selesai Pleno di Kuala Lumpur.

Presiden Jokowi akan diwakili Wapres Jusuf Kalla untuk menghadiri sesi retreat. JK akan terbang menggunakan pesawat kepresidenan dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin siang setelah Jokowi tiba. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.