Minggu, 28 April 24

JNE Raih Penghargaan Mitra UMKM dalam UMKM Summit Awards 2024

JNE Raih Penghargaan Mitra UMKM dalam UMKM Summit Awards 2024
* JNE Express menerima penghargaan sebagai Mitra UMKM yang diterima langsung oleh Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head (7/3/2024). (Foto: JNE)

Obsessionnews.com – JNE telah meraih penghargaan sebagai “Mitra UMKM” dalam bidang logistik pada acara UMKM Summit Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Obsession Media Group (OMG) di Aston Priority TB Simatupang, Jakarta Selatan pada 7 Maret 2024. Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Senior Vice President Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi.

Dalam ucapan terima kasihnya, Eri menyatakan rasa syukur dan kebanggaannya atas penghargaan ini.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini atas dedikasi JNE dalam membantu UMKM. Ini menjadi dorongan bagi kami untuk terus berkontribusi dalam memajukan sektor UMKM di Indonesia,” kata Eri keterangan tertulisnya, dikutip obsessionnews.com, Selasa (12/3/2024).

Baca juga: Zulkifli Hasan Dorong Peran UMKM SUMMIT 2024 sebagai Motor Penggerak Perekonomian Nasional

Selain menerima penghargaan, JNE juga berkesempatan untuk menyampaikan materi bertemakan “UMKM Sebagai Motor Penggerak Perekonomian Nasional”. Eri Palgunadi menjelaskan pandangan mengenai inovasi dan pertumbuhan UMKM yang berkelanjutan, serta strategi inovasi yang dapat menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan bisnis UMKM.

Sebagai perusahaan logistik, JNE memiliki peran penting dalam ekosistem bisnis Indonesia. Selama pandemi Covid-19, JNE telah berkontribusi dalam membantu UMKM bertahan dengan menyelenggarakan berbagai program dan promosi diskon khusus UMKM untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi bisnis mereka.

Salah satu program yang dihadirkan adalah “JNE Ngajak Online”, yang telah aktif digelar sejak tahun 2017 dan dihadiri oleh ribuan pelaku UMKM di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada pelaku UMKM dalam mengembangkan peran mereka dalam perekonomian dan memberikan edukasi strategi penjualan di era digital.

Baca juga: Sambutan CEO OMG Nurbaiti Hisyam di Acara UMKM SUMMIT 2024

JNE juga telah melakukan berbagai inisiatif lainnya untuk membantu UMKM bangkit setelah pandemi Covid-19, termasuk pelatihan dan konsultasi bisnis, bantuan pemasaran, serta program pengiriman. Perusahaan juga memberikan dukungan dalam berkelanjutan bisnis UMKM dengan menyediakan layanan pengiriman dan logistik yang berkelanjutan.

Dalam 33 tahun perjalanannya, JNE selalu mengusung semangat “Connecting Happiness” dan prinsip berbagi, memberi, dan menyantuni. Prinsip ini diwujudkan melalui program-program kolaborasi untuk masyarakat sebagai bentuk dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, dan edukatif untuk pemberdayaan komunitas dan UMKM. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.