Sabtu, 27 April 24

JMW 2015 Ditutup Perayaan Ultah Markplus Ke-25

JMW 2015 Ditutup Perayaan Ultah Markplus Ke-25

Jakarta, Obsessionews – Jakarta Marketing Week 2015 resmi ditutup hari ini, Selasa (12/5/2015) di Kota Kasablanka. Acara yang digelar dari 6-12 mei ini merupakan ajang pertemuan para antusias pemasaran dari berbagai sektor. Acara penutupan JMW 2015 ini juga berbarengan dengan acara ulang tahun Mark-Plus, Inc yang ke-25.

“JMW 2015 digelar bersamaan dengan peringatan ulang tahun MarkPlus yang ke- 25. Acara ini memang dirancang untuk dapat memberikan free marketing knowledge, entertainment ad networking bagi masyarakat luas. Semua program dirancang untukmemberikan inspirasi bagi kita semua untuk mewujudkan Indonesia yang semakin WOW,! Ujar Founder & CEO MarkPlus,Inc. Hermawan Kartajaya.

markplus2

MarkPlus didirkan oleh Begawan Pemasaran Hermawan Kartajaya pada tahun 1990 di Surabaya, kini berkembang memiliki empat bisnis unit, MarkPlus Consulting, MarkPlus Insight yang bergerak di bidang riset pemasaran,MarkPlus Institute sebagai unitpendidikan dan pelatihan ilmu pemasaran dan bisnis, serta Marketeers yang merupakan media dan connecting platform bagi para pemasar atau marketer.

Sejak mengusung tajuk Making Indonesia WOW sejak 2014, MarkPlus,Inc konsisten melakukan kegiatan yang mendukung perkembangan Indonesia di seluruh 18 kantor cabangnya yang terletak dari Banda Aceh sampai Jayapura.

Markplus3

Malam Ulang tahun MarkPlus ini juga mengumumkan pendeklarasian pendirian MarkPlus, Inc.Foundation. Yayasan ini nanti akan bergerak lebih jauh utuk mengembangkan usaha kecil dan menengah sehingga mampu berdiri sendiri dan bersaing dalam persaingan pasar global.

Acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Arief Yahya, Kementerian Pengembangan Manusia dan Kebudayaam, Lembaga Arsip Nasional RI, Grup Band Slank, Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri, Prof. Philip Jadhav Phd dari PBB dan banyak lagi. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.