Sabtu, 27 April 24

Jin Bisa Bercinta dengan Manusia

Jin Bisa Bercinta dengan Manusia
* Ilustrasi jin cinta manusia. (Foto: riaukarya)

Jin yang cinta terhadap manusia bisa terjadi karena :

– Jin yang terbawa oleh faktor keturunan.

– Jin melihat manusia bertelanjang tanpa membaca do’a.

– Jin yang didapat dgn ilmu-ilmu kanuragan.

Pada penjelasan nomer dua, cara menutup penglihatan jin agar jin tidak melihat (aurat) kita ketika kita membuka pakaian atau ganti baju, Rasulullah mengajarkannya kepada kita.
Beliau bersabda :

ستر ما بين أعين الجن و عورات بني آدم إذا وضع أحدهم ثوبه أن يقول : بسم الله

“Yang bisa menghalangi pandangan mata jin dan aurat anak Adam (manusia) adalah ketika hendak menanggalkan pakaian hendaklah membaca Bismillah”(HR. As Suyuthi, shahih menurut Al Albani)

Dalam hadits yang lain, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda

سَتْرُ مَا بَيْنَ أَعْيُنِ الْجِنِّ وَعَوْرَاتِ بَنِى آدَمَ إِذَا دَخَلَ أَحَدُهُمُ الْخَلاَءَ أَنْ يَقُولَ بِسْمِ اللَّهِ

“Penghalang antara pandangan mata jin dan aurat anak Adam (manusia) adalah ketika seseorang hendak masuk ke kamar mandi hendaklah membaca Bismillah” (HR. Tirmidzi, shahih menurut Al Albani).

Di saat mereka sudah jatuh hati kpd manusia, mereka pun akan merasa cemburu saat manusia yg dicintainya itu menikah dgn manusia lainnya.

Mereka bisa jg mengganggu proses hubungan suami istri, membuat hubungan rumah tangga tdk harmonis, dan membuat suami istri bertengkar hanya krn hal sepele.

Ibnu Taimiyah berkata dalam”An-Nubuwat” hal.399 :

“Jin terkadang jatuh cinta kepada manusia sebagaimana manusia jatuh cinta pada manusia lainnya, dan sebagaimana seorang lelaki mencintai wanita, dan wanita mencintai pria.
Maka ia pun merasa CEMBURU padanya dan ia mendukung kecemburuannya itu dengan segala sesuatu yang bisa ia lakukan.

Dan jika yang ia cintai bersama dengan laki-laki atau wanita yang lain, maka terkadang ia menghukumnya dengan MEMBUNUH-nya atau dgn cara yang lainnya..

Dan semua ini nyata terjadi..!!!

Maka wajib bagi setiap muslim dan muslimah untuk selalu berusaha menekuni dzikir syar’i yang telah diajarkan Rasulullah SAW kepada kita, terkhusus yang terkait dengan dzikir masuk kamar mandi dan dzikir ketika berhubungan badan.

KARENA BERTELANJANG TANPA DIAWALI DENGAN DZIKIR KEPADA ALLAH MERUPAKAN SEBAB JATUH CINTANYA JIN kepada MANUSIA.

Lalu apa saja tanda-tanda orang yang ditaksir sama jin ?

TANDA-TANDA GANGGUAN JIN KARENA “ISYQ” (CINTA) :

– Sering mimpi basah (maaf, bersetubuh) tanpa sebab,

contoh mimpi ada sebabnya : Mimpi karena baligh, mimpi karena sering melamunkan hubungan badan, mimpi karena melihat sesuatu yang merangsang, mimpi karena kepenuhan sehingga perlu ada yang dibuang…

Sedangkan mimpi karena gangguan biasanya mimpinya berlangsung lama, dan di dalam mimpi itu melakukan seperti dalam kenyataan, jika selesai mimpi terasa lemas, letih dan capek….Tafsir Mimpi Buruk Dalam Islam (Ciri Gangguan Jin)

– Merasakan ada bayangan seseorang yang berbaring atau tidur di sampingnya, biasanya saat akan tidur.

– ENGGAN UNTUK MENIKAH

– Tidak tertarik sama lawan jenis.

– Jika menikah merasa tidak nyaman di saat-saat bermesraan dgn pasangannya

– Tidak ada keinginan untuk berhubungan dengan pasangannya secara alami tanpa terpaksa, biasanya melakukan karena didorong kewajiban saja Setelah berhubungan dengan pasangannya (suami/istri) merasa sedih, sempit dadanya, tidak gairah.

Tanda-Tanda Manusia Disukai Jin
Inilah tanda-tanda manusia disukai jin, hati-hati mereka tidak suka kita mendapatkan jodoh.

Kehidupan manusia dengan jin berada dalam alam yang berbeda namun kenyataannya alam kita dan mereka hanya berbeda dimensi dimana terkadang kedua dimensi itu bisa bertemu saat itulah jin bisa terlihat.

Ternyata jin tidak hanya tertarik akan bangsa mereka sendiri namun juga tertarik dengan bangsa manusia hal ini karena merupakan makhluk yang dianggap paling sempurna. Jin juga ada laki-laki dan perempuan dimana jika mereka sudah tertarik mereka akan menghalangi manusia untuk mendapatkan jodoh yang baik bahkan akan berusaha menggagalkan manusia tersebut mendapat jodoh. Terus bagaimana tanda-tanda manusia yang disukai jin ?

Tanda perempuan yang disukai oleh jin laki-laki bahwa tanda yang sering muncul yaitu seorang wanita sering bermimpi bertemu dengan laki-laki dimana wujud laki-laki tersebut asing namun dalam mimpi begitu dekat dan terkadang melakukan hubungan badan lewat mimpi.

Selain itu terkadang merasakan disekitar kemaluan ada yang bergerak-gerak dan sering nafsu meninggi tanpa sebab. Dimana wanita yang disukai jin terkadang merasakan ada sesuatu yang mengintai dirinya dan waktu tidur atau akan tidur merasa ada sesuatu yang berada diatas tubuh dirinya.

Bagimana dengan laki-laki ada yang disukai jin ? ternyata ada juga jin wanita yang terkadang menyukai manusia dan tertarik akan laki-laki dari bangsa manusia. Adapun tanda laki-laki yang disukai jin diantaranya memiliki sifat seperti wanita dan juga suka menyendiri. Selain itu juga terkadang merasa sepi disaat ramai. Laki-laki yang disukai jin juga suka melamun dimana suka membayangkan hal-hal romantis dan terkadang membayangkan hubungan badan padahal hanya lewat lamunan yang terkadang lawan kita dilamunan tidak kita kenal. Selain itu juga terkadang kita bertemu dimimpi sosok wanita yang tidak kita kenal atau mirip dengan seseorang yang kita kenal namun dimimpi tersebut kita jatuh hati dan terkadang melakukan hubungan lebih.

Jika kita mengalami tanda-tanda tersebut lebih baik kita lebih mendekatkan diri kepada agama dan juga hindari melamun dan juga fokus akan mengejar hal yang nyata seperti menyibukan diri dengan pekerjaan dan rukun dengan keluarga. Ternyata hal ini juga pernah difilmkan berbagai film pernah mengangkat hal tersebut yaitu manusia dicintai jin. Jin berusaha mendorong manusia yang sudah berkeluarga bubar dengan cara mendorong bersangkutan selingkuh namun selingkuh tersebut akan diketahui sehingga hubungan dengan istri bubar karena mereka tidak suka apa yang mereka sukai menikah ada juga dengan mendorong sang laki-laki tidak lagi mencintai istrinya dengan mendorong pemikiran laki-laki akan kekurangan dengan wanita yang menjadi istrinya dan juga akan lebih membandingkan dengan wanita lain ataupun wanita diimajinasinya yaitu jin yang selalu hadir dalam lamunannya atau mimpinya. (*/Red/Riaukarya)

Related posts

2 Comments

  1. Ana

    Assalamualaikum.saya sering digauli oleh jin saat tidur.entah itu siang,atau malam,tidak ada aturan waktunya.itu terasa sangat nyata dan saya berada dlam keadaan sadar.pernah saya tidur siang,tak lama kemudian sporti ada yg melompat ke aatas kasur dan memeluk saya dri blkang.kmudian meyentuh dada dan meremasnya.menjamah badan saya sprti akan melakukan hubungan intim.dan akhirnya sosok trsbut memasukkan kmluannya ke saya.rasajya bgt nyata bahkan saya tidak bsa menolak hal trsbut dan malah menikmatinya.saya baca bbrpa artikel bahwa dilecehkan oleh jin itu tidak nyata,tpi ada juga bbrpa ulama yg bilang hal ini bisa saja terjadi.jdi apa yg hrus saya lakukan untuk mngusir jin trsbut jika benar adanya.trmkasih

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.