Selasa, 21 September 21

Jennifer Lopez Paling Berpengaruh di Sejarah Musik Dunia

Jennifer Lopez  Paling Berpengaruh di Sejarah Musik Dunia
* Jennifer Lopez.

Los Angeles – Acara American Music Awards (AMAs) 2015 di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (22/11), sangat meriah dengan kehadiran Jennifer Lopez. J. Lo, demikian panggilan diva musik pop  ini, membuka malam pagelaran AMAs 2015 dengan spektakuler. Ia menari seksi membawakan medley dari lagu-lagu paling hit di dunia, dan  dibanjiri tepuk tangan penonton. Dia membuka acara tersebut dengan menyanyikan tembang Waiting For Tonight.

“Malam ini bukan tentang saya. Ini tentang musik. Dan musik tahun ini membuat saya ingin berdansa. Kalian mau berdansa bareng saya?” seru J.Lo.

Kemudian ia melanjutkan penampilannya yang seksi dengan beberapa lagu medley seperti Uptown Funk (Mark Ronson), Anaconda (Nicki Minaj), Bad Blood (Taylor Swift) dan banyak lagi.

Selain itu J. Lo menjadi host dalam acara  anugerah untuk insan-insan musik yang berprestasi tersebut. Ini untuk pertama kali J. Lo menjadi pembawa acara AMAs yang digelar tiap tahun.

“J. Lo adalah salah satu artis yang paling berpengaruh di sejarah musik dunia,” ujar sang produser acara ketika ditanya alasannya menunjuk J. Lo Lopez sebagai host, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (8/10)

J. Lo memiliki sejarah panjang dengan AMAs. Ia pertama kali masuk nominasi di AMA pada 2000 lalu. Juga pernah manggung di acara tersebut, pertama kali pada 2001. Dia akhirnya meraih penghargaan di AMA pada 2003. Setidaknya ada dua penghargaan lagi yang ia pernah dapatkan selama keterkaitannya dengan AMA.

Dia dilahirkan The Bronx, New York, Amerika Serikat, 24 Juli 1969. Di tengah persaingan yang sangat kompetitif, J. Lo masih mampu mempertahankan popularitasnya hingga kini. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.