Selasa, 1 Desember 20

Jangan Keluarkan Air Mata Jika Dikhianati!

Jangan Keluarkan Air Mata Jika Dikhianati!
* Ilustrasi air mata. (iFoto: Stock)

Saat ketulusanmu dibalas dengan pengkhianatan dan kamu keluarkan air mata, maka saat itulah kelemahanmu terlihat jelas. 

Pernah tulus tapi dikhianati? Sabar, Itulah ujian sebelum kamu bertemu jodoh terbaik.

Terkadang sebelum bertemu dengan jodoh yang baik menurut Allah kita bertemu dulu dengan yang jahat, pengkhianat, dan tidak tahu caranya menghargai.

Untuk apa semua itu? agar hati kita terlatih lebih tangguh, lebih sabaran, lebih ikhlas, dan lebih elegan. Lantas jika kamu pernah tulus kepada seseorang, tapi dia mengkhianatimu, mengabaikanmu tetap syukuri saja, karena itulah ujian sebelum kamu bertemu jodoh terbaik

Berbaik sangka saja sama Allah tidak usah marah-marah, mungkin Allah ingin mengajarimu arti dari kesabaran yg sesungguhnya, sebab itulah menngapa Dia memberimu kejadian tidak menyenangkan.

Allah ingin melatih hatimu anggun dengan kesabaran, karenanya Allah memberimu ujian yang kamu sendiri mungkin tidak pernah menyangkanya.

Sungguh bukan Allah tidak tahu kamu orang yang baik, bukan Allah tidak tahu ketulusanmu, hanya saja Allah ingin kamu lebih bisa menguatkan hatimu lewat dikecewakan tadi.

Maka jangan pernah kamu merasa Allah telah tidak adil kepadamu, karena setiap hal yang Alla cipta pasti memiliki akhir yang luar biasa indahnya.

Lalu ketika kebaikanmu seakan dibuang sia-sia oleh dia yang kamu baiki dengan tulus, apakah disitu Allah tengah tidak adil? tidak, bukannya Allah tidak adil dan tidka tahu kamu baik, hanya saja Allah ingin melihat sebaik apa hatimu.

Untuk itu bersabarlah, sungguh bukan Allah tidak tahu sedihnya hatimu, tapi mungkin Allah tahu bahwa setelah dikhianati kamu akan semakin bijaksana.

Bukan allah tidak tahu tangismu, bukan Allah tidak tahu jerit hatimu, bukan Allah tidak tahu renyuhnya hatimu sebab kecewa, tapi mungkin lewat semua itulah Allah telah melihat dan percaya bahwa kamu akan lebih dewasa nanti.

Terima saja semuanya dengan penuh lapang dada, jangan bertanya kenapa dan untuk apa semua itu tercipta, sungguh Allah maha baik dalam mencipta kebaikan setelah kesedihan.

Jadi terimalah dengan ikhlas apapun yang telah terjadi, terimalah dengan ikhlas setiapa keputusan yang Allah berikan kepadamu, meski itu snagat menyakitkan dan menyiksa hati.

Percaya saja sama Allah, jangan ragu, jangan takut, dan jangan khawatirkan apapun, cukup pasrah saja dengan rasa yakin yang besar bahwa inilah salah satu jalan untukmu bertemu dengan jodoh terbaik. (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.