Jumat, 26 April 24

Jadi Miss Indonesia 2018, Alya: Rasanya Seperti Mimpi

Jadi Miss Indonesia 2018, Alya: Rasanya Seperti Mimpi
* Alya Nurshabrina (tengah) berhasil meraih gelar Miss Indonesia 2018. (foto: dok. RCTI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Perwakilan Jawa Barat, Alya Nurshabrina berhasil meraih gelar Miss Indonesia 2018 di malam puncak Miss Indonesia, pada Jumat (23/2/2018) dini hari. Perasaan sukacita pun hadir di dalam dirinya.

Perasaan sukacita yang menyelimutinya itu, membuat dirinya tak percaya kalau titel dan mahkota Miss Indonesia 2018 jatuh pada dia.

“Rasanya seperti mimpi mendapatkan anugerah dan kepercayaan dari teman-teman serta dewan juri karena telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Miss Indonesia 2018,” ungkap Alya.

Dengan begitu, secara resmi Alya menggantikan posisi Achintya Nilsen dan akan melakukan berbagai misi serta tugas di bawah naungan Yayasan Miss Indonesia.

Dengan kemenangan itu pula, Alya secara otomatis menjadi wakil resmi Indonesia di ajang Miss World 2018 yang akan diselenggarakan pada akhir tahun. Dara cantik lulusan Universitas Parahyangan, Bandung, Jawa Barat, itu mengaku akan melakukan apa pun melalui cara terbaiknya.

Untuk diketahui, peraihan gelar Miss Indonesia 2018 itu, Alya berhasil mengungguli perwakilan Sumatera Barat, Narda Virelia yang menempati posisi kedua. Sementara itu berturut-turut di peringkat, 3, 4, dan 5 adalah Miss Jawa Tengah Nadya Astrella Juliana, Miss Sulawesi Utara Harini Sondakh, dan Miss Aceh Raudha Chashmere. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.