Selasa, 30 April 24

Istana: Sidang MKD Tertutup Bisa Timbulkan Prasangka

Istana: Sidang MKD Tertutup Bisa Timbulkan Prasangka
* Pramono Anung.

Jakarta, Obsessionnews – Sekretaris Kabinet  Pramono Anung menilai sidang tertutup Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) yang mengadili dugaan pelanggaran kode etik Ketua DPR Setya Novanto bisa menimbulkan prasangka buruk dari masyarakat.

“Mudah-mudahan hati nurani digunakan untuk mengambil keputusan apapun yang akan diberikan pada hari ini,” ujar Pramono di komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (7/12/2015).

Sidang yang sebelumnya digelar dua kali secara terbuka sudah membuka pemahaman publik tentang duduk kasus ini sebenarnya. Ia yakin publik sudah mempunyai penilaian sendiri tanpa harus mempermasalahkan sidang itu berlangsung secara terbuka atau tertutup.

“Yang paling penting adalah apapun yang diputuskan rakyat sekarang menunggu rakyat betul-betul memberikan perhatian yang luar biasa,” katanya.

Pramono mengaku Presiden Jokowi selalu memantau setiap perkembangan sidang baik lewat tayangan televisi maupun laporan orang-orang dekatnya. Sama dengan dirinya, Presiden juga berharap kasus ini berjalan secara adil.

“Karena baru diputuskan maka saya akan melapor kepada beliau,” ucap mantan Wakil Ketua DPR itu. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.