Senin, 29 April 24

Intip Sinopsis Drama Korea “Wonderfull World”

Intip Sinopsis Drama Korea “Wonderfull World”
* Cuplikan Drakor Wonderful World (Foto: Instagram.com/disneypluskr)

Obesessionnews — Aktor ternama sekaligus idol Cha Eun Woo kembali bermain di drama korea (drakor) terbarunya berjudul ‘Wonderful World’. Cha Eun Woo kembali sebagai pemeran utama di dalam sebuah drakor.

Disney+ mengumumkan drama ini akan tayang di platform streaming milik mereka pada Jumat (1/3/2024) hari ini. Wonderfull World juga diperankan oleh beberapa artis ternama lainnya.

Di antaranya Kim Nam Joo, Kim Kang Woo, hingga Lim Se Mi. Cerita akan berfokus pada konflik yang dialami seorang ibu dengan profesi psikolog sekaligus penulis terkenal.

Ia mempunyai konflik batin karena kehilangan anaknya. Putra kecilnya harus mengalami kejadian mengerikan yang membuatnya meninggal dengan tidak adil.

Pelaku atau sosok yang seharusnya bertanggung jawab atas kematian putranya, ternyata tidak mendapatkan hukuman sesuai. Eun Soo Hyun yang diperankan Kim Nam Joo sebagai Ibu merasakan keputusan dari jalur hukum yang tidak adil.

Eun Soo Hyun akhirnya memutuskan membuat rencana balas dendam untuk menemukan keadilan. Dalam perjalanan mendapatkan keadilan tersebut, Soo Hyun bertemu dengan seorang mahasiswa kedokteran bernama Kwon Sun Yool.

Peran itu yang dimainkan oleh Cha Eun Woo. Ia mengalami kehancuran hidup yang sama dengan Eun Soo Hyun, karena sebuah insiden kedua orang tuanya akhirnya meninggal.(HAS)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.