Sabtu, 27 April 24

Ini Dia, Audi yang Beraksi di Iron Man 3

Ini Dia, Audi yang Beraksi di Iron Man 3

Audi R8 e-tron (ist)

Ali

Jakarta– Pabrikan mobil Audi AG kembali bekerja sama dengan Disney dan Marvel Studio  dalam pembuatan sekuel film Iron Man-3. Jika dalam  Iron Man 1 dan 2  Audi menampilkan seri R8, R8 Spyder, A8, S5, dan Q7, bagaimana dengan Iron Man ke 3 ? “Kami menampilkan Audi R8 e-tron,” ujar  General Manager Marketing Audi untuk Amerika, Loren Angelo. Untuk menyaksikan aksi Audi R8 e-tron ini, Jumat malam (26/4/2013), PT Garuda Mataram Motor yang merupakan APM Audi di Indonesia mengajak para wartawan menyaksikan penayangan Iron Man 3 di  The Premier XXI Kemang Village, Jakarta.

 

“Audi sangat antusias menyambut penampilan teknologi canggih dengan desain mutakhir dari Audi R8 e-tron dalam film Iron Man 3,” kata Angelo lagi. Kolaborasi antara Disney dan Audi, diakui  Angelo sebagai kolaborasi yang strategis. “Sama halnya dengan yang kami lakukan dengan merek R8 di sekuel Iron Man terdahulu. Ini juga menjadi penguat karakter Iron Man itu sendiri yang dalam setiap sekuelnya terus berkembang seiring perkembangan teknologi dan tren masa kini,” ia menambahkan.

 

Film Iron Man 3 yang disutradarai oleh Shane Black ini menampilkan Robert Downey Jr. yang memainkan peran utama sebagai Tony Stark, tokoh super hero yang mampu merubah dirinya menjadi Iron Man dengan baju khusus yang multi guna dan berteknologi canggih. Dan, ketika Stark kembali menjadi manusia biasa, ia berubah lagi menjadi seorang milyuner yang memiliki mobil sport Audi R8 e-tron. Sementara itu, Gwyneth Paltrow, tokoh yang pernah meraih piala Oscar ini, berperan sebagai Virginia ‘Pepper” Potts, yaitu CEO atau pemilik perusahaan Stark Industries, dan kekasih dari Tony Stark. Paltrow juga mengendarai Audi, yaitu Audi S7 Sportback. “Kami sangat senang bisa kembali bekerja sama dengan Audi. Dengan penggabungan desain dan teknologi yang luar biasa, kerja sama merek ternama ini menjadi sangat fenomenal!” ujar EVP Worldwide Marketing Partnerships, Bob Sabouni.

 

Film ini diperankan oleh sederet nama terkenal seperti Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale, Jon Favreau dan Ben Kingsley. Iron Man 3 itu sendiri diangkat dari kisah cerita komik super hero Marvel yang pertama kali tampil pada ‘Tales of Suspense’ di tahun 1963 dan ‘The Invincible Iron Man’ pada Mei 1968. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.