Sabtu, 27 April 24

Ingin Nikmati Restoran ala Eropa? Singgahlah di Belle Vue Resto

Ingin Nikmati Restoran ala Eropa? Singgahlah di Belle Vue Resto
* Belle Vue Resto yang terletak di lantai 5 Hotel GH Universal Bandung. (Foto: Sutanto/Men’s Obsession)

Bandung, Obsessionnews.com –  Ingin menikmati pengalaman kuliner dengan suasana berbeda? Singgahlah di Belle Vue Resto yang terletak di lantai 5 Hotel GH Universal Bandung. Restoran Eropa ini tak hanya menawarkan menu-menu Perancis dan Italia yang menggoda. Lebih dari itu, konsep interior resto yang mewah, membuat siapapun akan terpesona. Apalagi pemandangan indah yang terbentang dari teras outdoor resto mampu memukau dan menyejukkan mata.

Nama GH Universal mungkin sudah tak asing lagi. Hotel berkonsep bangunan kerajaan zaman Renaissance ini memang menarik para wisatawan yang berkunjung ke kota kembang, Bandung. Namun mungkin banyak yang belum tahu jika sesungguhnya di dalam hotel ini, tepatnya di lantai 5, terdapat sebuah restoran Eropa yang bisa dikunjungi siapapun tanpa harus stay di hotel yang terletak di kawasan Setiabudi Bandung ini.

 

Tentu Anda pun bisa bebas berfoto-foto di sekitar resto sembari menikmati aneka hidangan western food yang ditawarkan. Selain lezatnya rasa masakan, resto yang buka 24 jam ini juga menawarkan atmosphere yang menarik, dengan pemandangan kota Bandung yang membentang dari ketinggian. Belum lagi foto berlatar belakang bangunan hotel yang unik dan menarik, bangunan kastil ala kerajaan. Namun sayangnya tak bisa sembarang berfoto menggunakan kamera DSLR. Apalagi untuk keperluan komersil, akan dikenakan charge mulai dari Rp.15juta hingga Rp.50juta rupiah.

“Keistimewaan dari Belle Vue yang pertama tentu atmosphere, tempatnya unik, bisa melihat kota Bandung dengan jelas dari ketinggian, juga instagramable. Selain itu, rasa makanannya juga enak. Meski restoran Eropa dengan menu-menu western tapi tastenya sudah disesuaikan dengan masyarakat Indonesia. Jadi pengunjung yang mayoritas kalangan lokal ini sudah pasti cocok dengan rasa masakannya,” ungkap Executive Chef GH Universal, Anton Kuswendi.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.