Jumat, 22 Oktober 21

Ibra Masih Bisa Main di PSG Hingga Usia 43 Tahun

Ibra Masih Bisa Main di PSG Hingga Usia 43 Tahun

Paris, Obsessionnews – Bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan minatnya untuk bermain 10 tahun lagi sebagai pesepakbola. Namun, agen sang pemain Mino Raiola mengklaim bahwa kliennya tersebut belum tentu pensiun di Paris Saint-Germain.

Sejauh ini, Mino Raiola mengaku bahwa Ibrahimovic bahagia bersama PSG. Namun, Raiola menyerahkan segala keputusannya pada pemain asal Swedia tersebut.

“Saya tak tahu apakah ia akan mengakhiri kariernya di PSG. Dia bekerja untuk dirinya sendiri selama 15 tahun, sekarang dia akan berkerja untuk saya selama delapan tahun ke depan. Saya pikir dia bisa bermain hingga usia 42 atau 43 tahun. Namun, saya tak tahu apakah ia akan bermain delapan tahun di PSG,” kata Raiola kepada RMC.

Seperti diketahui, Zlatan masih memiliki kontrak satu setengah tahun bersama klub raksasa Paris Saint-Germain. Kliennya bahagia di Paris dan mencoba untuk melakukan yang terbaik dalam kondisi terbaik, meskipun dia memiliki masalah tahun ini. Namun, untuk Zlatan masa depan itu pendek. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.