Rabu, 1 Mei 24

HUT RI Hari Ini, Jokowi Dijadwakan 3 Kali Pidato

HUT RI Hari Ini, Jokowi Dijadwakan 3 Kali Pidato

Jakarta, Obsessionnews.com – Agenda Presiden Jokowi pada rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71, Selasa (16/8/2016), terbilang padat. Presiden bahkan dijadwalkan akan menyampaikan pidato selama 3 kali.

Presiden Jokowi akan mengawali kegiatan dengan menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan MPR-RI Tahun 2016 di ruang rapat Paripurna Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD-RI.

Dilanjutkan dengan menyampaikan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2016 pada Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI.

Sore harinya, Presiden Jokowi akan menyampaikan pidato dalam rangka Penyampaian RUU APBN Tahun Anggaran 2017 disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2016 – 2017.

Sebagai penutup, Presiden Jokowi akan menghadiri acara Apel Kehormatan dan Malam Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata, Jakarta Selatan. Acara ini diadakan menjelang detik-detik 17 Agustus. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.