Sabtu, 27 Juli 24

Hubungan Vin Rana – Nita Sofiani Tercium Media Bollywood

Hubungan Vin Rana – Nita Sofiani Tercium Media Bollywood

Jakarta, Obsessionnews – Aktor asal India Vin Rana, yang hampir setiap hari menghiasi layar kaca Indonesia merupakan Pemeran Nakula dalam serial televisi “Mahabaratha”, yang kini tengah menjalin asmara dengan Miss Indonesia Earth 2013 Nita Sofiani.

Dari berita pinkvilla yang mengupas seputar gossip dan fashion Bollywood ini, Rabu (13/5) telah mengungkapkan hubungan antara Vin Rana dan Sofiani mendapat pertanyaan, apakah hubungan ini akan terus berlanjut?

Pinkvilla juga menyebutkan, bahwa menurut laporan, pemeran Mahabharat ini telah menemukan cinta lagi (Sofiani) di Indonesia, dimana sebelumnya Vin Rana terlibat hubungan dengan seorang wanita Rusia bernama Valeria Ulianova beberapa tahun yang lalu. Namun, dengan perubahan zaman, duo ini bubar.

Ini berawal seperti aktor terkenal lainnya dari ‘Mahabharat’, Vin mendapatkan uang besar dengan melakukan pertunjukkan di Indonesia selama berbulan-bulan.

Vin berencana untuk kembali ke India dengan Nita Sofiani, sehingga mereka bisa menghabiskan lebih banyak waktu satu sama lain. Vin juga telah jujur dan terbuka tentang hubungannya dengan Miss Earth Indonesia Sofiani di jaringan sosial yang tidak meninggalkan ruang untuk keraguan tentang komitmennya.

Sementara itu, Vin Rana dan Nita Sofiani telah merayakan hari jadiannya beberapa hari yang lalu, menandai empat bulan lamanya pasangan beda negara ini merajut kisah kasih asmara.

“Jadi hari ini kita genap merayakan 4 bulan jadian. Aku berdoa agar kita berdua bisa bersama selamanya. Terima kasih sudah selalu ada di dekatku, anak kecil @vinrana,” tulis Nita. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.