Senin, 29 April 24

Hotel Ciputra Jakarta Meriahkan Bulan Suci dengan “Ramadan’s Culinary Journey”

Hotel Ciputra Jakarta Meriahkan Bulan Suci dengan “Ramadan’s Culinary Journey”
* Hotel Ciputra adakan "Ramadan's Culinary Journey". (Foto: Dokumentasi Hotel Ciputra Jakarta)

Obsessionnews.com – Bulan suci Ramadan yang penuh berkah tak jarang dijadikan sebagai momen dimana keluarga dan teman-teman berkumpul. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Hotel Ciputra Jakarta mengusung tema “Ramadan Culinary Journey” promo berbuka puasa di The Gallery Restaurant dengan harga Rp198.000 net/orang di minggu pertama serta Rp218.000 net/orang untuk minggu kedua hingga selanjutnya.

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa menikmati hidangan berbuka puasa dengan promo Pay 9 Get 10 berlaku hingga 19 Maret 2024, dan dapatkan juga promo 15 % untuk Bank partner. 

General Manager Hotel Ciputra Jakarta Michael Perdikaris mengatakan, di momen bulan suci Ramadhan tahun ini, Hotel Ciputra Jakarta menghidangkan santapan berbuka Hotel Ciputra Jakarta di The Gallery Restaurant  dengan harga special. Hidangan yang disediakan sudah termasuk takjil untuk puasa yang siap untuk menemani pengalaman bersantap bersama keluarga dan kerabat.

“Untuk menciptakan atmosfer Ramadan yang autentik, Kami juga mempersiapkan dekorasi khusus sehingga para tamu dapat merasakan kedamaian dan kebahagiaan di bulan suci dan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan dalam suasana yang tenang dan penuh kehangatan di Hotel Ciputra Jakarta.” kata Michael, dilansir dari siaran pers pada Selasa (27/2/2024).

Adapun rangkaian hidangan yang disajikan untuk berbuka puasa terdiri dari 100 lebih hidangan lezat mulai dari menu hidangan Timur Tengah, Barat dan Asian, juga beragam minuman menyegarkan yang memanjakan lidah.

Tak ketinggalan bermacam hidangan takjil untuk berbuka diantaranya manisan tradisional seperti Bubur Sumsum, Bubur Kacang Hijau, Bubur Ketan Hitam, Bubur Sagu Ambon, Es Cendol, Kolak Pisang, Es Selasih, dan manisan tradisional lainnya serta minuman Ramadan tersedia untuk menyegarkan tubuh setelah berpuasa seharian. (Arfi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.