Jumat, 26 April 24

Hino Gelar Progam Pelatihan untuk Tim Penguji UP PKB Dishub DKI Jakarta

Hino Gelar Progam Pelatihan untuk Tim Penguji UP PKB Dishub DKI Jakarta
* PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bekerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta menggelar pelatihan untuk tim penguji Unit Pengelola Pengujian Kendaraan Bermotor (UP PKB) Dishub DKI Jakarta, Selasa (9/2/2021). (Foto: HMSI)  

Program pelatihan ini mendapat dukungan dari Soerjanto Tjahjono ketua KNKT dengan diberikannya materi pelatihan oleh Investigator Senior KNKT, Achmad Wildan terkait keselamatan dan sebab akibat terjadinya kecelakaan. Sehingga peserta dapat mengetahui pengujian yang baik untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Tidak hanya itu, turut juga diberikan materi pengecekan sistem rem dan informasi produk Hino yang disampaikan oleh tim HMSI.

Untuk memperkuat kerja sama antara PT Hino Motors Sales Indonesia dengan Dishub Pemprov DKI  terkait pelatihan ini. Turut juga ditandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) antara Irwan Supriyono, After Sales & Technical Director HMSI dengan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, dan disaksikan juga oleh Soerjanto Tjahjono sebagai ketua KNKT.

“Sumber daya manusia menjadi kunci suksesnya sebuah program yang dijalankan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk itu agar memiliki kompetensi yang baik dan meningkatkan kapabilitas, Dishub Provinsi DKI Jakarta berkolaborasi dengan semua stakeholder. Hari ini kami berterima kasih kepada Hino Indonesia atas kolaborasi untuk pelatihan ini, sehingga dapat meningkatkan kemampuan para penguji terutama pada produk – produk yang di produksi oleh Hino Indonesia,” kata Syafrin Liputo.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.