Kamis, 20 September 18

Istimewa! Film Tomb Raider Tayang Awal di Indonesia

Istimewa! Film Tomb Raider Tayang Awal di Indonesia
* Alicia Vikander (Dok. IG @tombraidermovie)

Jakarta, Obsessionnews.com – Warga Indonesia berkesempatan menonton lebih awal film dari Amerika Serikat (AS), yakni film Tomb Raider, yang mengisahkan petualangan karakter Lara Croft dalam video game terkenal.

Film yang kini kembali diadaptasi ke film layar lebar ini telah dapat disaksikan di bioskop Indonesia, Rabu (7/3/2018). Sementara di Berlin, film ini telah dirilis pada 2 Maret, sedangkan AS pada 16 Maret 2018 mendatang.

Film yang disutradarai Roar Uthaug dan diproduseri Graham King ini berkisah tentang petualangan karakter Lara Croft dalam video game terkenal, Tomb Raider. Film ini dibintangi oleh Alicia Vikander (29), aktris yang pernah meraih Piala Oscar.

Tomb Raider 2018 memancing rasa penasaran penonton untuk mengikuti alur cerita yang diselimuti misteri. Sebagaimana dalam video game, Lara perlu memecahkan teka-teki dan menghindari berbagai jebakan yang membahayakan nyawanya.

Artis kelahiran Swedia yang memerankan karakter Lala itu telah mengambil alih peran yang dahulu pernah diperankan bintang Hollywood Angelina Jolie. Sebelumnya, Jolie membintangi dua film Tom Raider pada 2001 dan 2003.

Berita tentang Tomb Raider menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, hari ini, hingga pukul 23.00 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 20.000 kali. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.