Kamis, 6 Oktober 22

Gubernur Anies Sebut PM Jepang Berikan Perhatian yang Baik terhadap Jakarta dan Indonesia

Gubernur Anies Sebut PM Jepang Berikan Perhatian yang Baik terhadap Jakarta dan Indonesia
* Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berdiskusi dengan Perdana Menteri (PM) Jepang Fumio Kishida di kantornya. (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Dalam kunjungan kerjanya di Jepang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dan berdiskusi dengan Perdana Menteri (PM) Jepang Fumio Kishida di kantornya. Anies menyebut Fumio Kishida memberikan perhatian yang baik terhadap Jakarta dan Indonesia.

 

Baca juga:

Anies Baswedan Bercerita Dijamu Makan Malam di Rumah Menlu Jepang Yoshimasa Hayashi

Persahabatan Anies Baswedan dan Menteri Luar Negeri Jepang Yoshimasha Hayashi

Anies Baswedan: Anak Muda Tawarkan Masa Depan

 

 

Anies mengemukakan hal itu di akun Facebooknya, Senin (15/8/2022). Berikut ini postingan Anies selengkapnya:

Berdiskusi dengan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida di kantornya. Beliau memberikan perhatian yang baik terhadap Jakarta dan Indonesia. Kunjungan beliau ke Indonesia bulan April yang lalu bertemu dengan Bapak Presiden Joko Widodo menjadi perjalanan yang mengesankan baginya.

Kami membahas kerjasama yang selama ini berlangsung antara Jakarta dengan Jepang. Sekaligus juga tentang pentingnya menggenturkan peluang saling belajar bagi generasi muda antar dua bangsa untuk ikut mendukung perdamaian dunia.

#ABW

#JakartaKotaGlobal

 

 

Pantauan obsessionnews.com pada Selasa (16/8) sebanyak 5,5 ribu pengguna Facebook menyukai postingan Anies. Postingan ini mendapat 284 komentar, dan dibagikan sebanyak 150 kali. Berikut ini komentar dari beberapa warganet:

Mahmoeddien M: Seorang pemimpin tertinggi (Perdana Menteri) dari sebuah negara berpengaruh dan raksasa ekonomi Jepang berkenan menerima seorang Gubernur Jakarta secara resmi di kantornya, ini jelas sebuah pengakuan dan penghormatan terhadap kredibilitas dan prestasi Anies Baswedan sebagai pemimpin muda potensial Indonesia di masa depan..?! Bravo dan salam hormat buat Bung Anies Baswedan..  Dirgahayu RI Ke- 77

 

Setya Alarsyadi: Keren banget sih pak auranya sdh seperti presiden 

 

Eric Nasution:

Terimakasih pak ternyata di negeri ini masih ada pemimpin yang mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja penuh tanggung jawab,tanpa teriak2 dan tanpa teks yg tersedia di kantong baju yg terkadang isinya informasi janji palsu  sehat terus ya pak dan semoga bapak tidak tertarik untuk bersahwat politik pencitraan yang tujuannya untuk membangun dinasti politik 

 

Adew Tazik: Pemimpin yg punya pergaulan Intelelektual kelas dunia..,, sllu bertukar pikiran srta bekerjasama demi kebaikan dn kemajuan…

 

Arny Erlianti: Hubungan kerjasama antara Indonesia Jepang untuk saling mengisi dan saling melengkapi. Ke arah yang jauh lebih baik lagi ke depannya nanti.

Yusuf Setiawan: Gubernur ku mantap… sudah seperti presiden… ktmnya pemimpin bangsa teruss…. mantaappp…

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.