Kamis, 23 Januari 20

Gila! Mafia Sisilia Tawarkan Jasa untuk Patahkan Kaki Icardi

Gila! Mafia Sisilia Tawarkan Jasa untuk Patahkan Kaki Icardi
* Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi.

Milan, Obsessionnews.com – Penyerang sekaligus kapten Internazionale Milano, Mauro Icardi, makin dianggap sebagai public enemy bagi banyak orang. Setelah tak disukai Ultras Inter Milan, pemain asal Argentina itu mendapat ancaman dari mafia Italia asal Sisilia.

Kabarnya, mafia yang dikenal sadis itu menawarkan jasa untuk mematahkan kaki pemain bernomor punggung sembilan itu. Tawaran itu, seperti dilaporkan jurnalis Radio 10, Carlos Monti, ditujukan kepada Maxi Lopez untuk membalaskan dendamnya.

Kisah penuh dendam antara Lopez versus Icardi seperti telenovela, dimana keduanya merupakan sahabat karib sebelum saling bermusuhan. Hubungan keduanya hancur saat terjadi skandal cinta segitiga yang melibatkan mereka dengan Wanda Nara.

Nara merupakan istri Lopez yang telah memberi tiga orang anak dari hasil pernikahan keduanya. Pernikahan keduanya kandas saat Icardi hadir dan merusak kehidupan rumah tangga mereka.

Sejak diketahu skandal itu, hubungan Lopez dan Icardi pun memanas dan berakhir. Banyak pernyataan simpatik untuk Lopez. Sebaliknya, cacian dan kutukan pun lebih banyak diarahkan pada Icardi.

Kini, mafia Italia asal Sisilia mengungkapkan pembelaan kepada Lopez dengan menawarkan jasa sadis itu. Hanya saja, Lopez kemudian diketahui menolak mentah-mentah tawaran gila tersebut.

Sebelumnya, maestro sepakbola Diego Armando Maradona, menyebut Icardi sebagai pengkhianat akibat skandal memalukan itu.

Nasib Icardi semakin malang. Pasalnya, ia juga terlibat perseteruan dengan ultras Inter akibat pernyataannya dalam buku berjudul Sempre Avanti. Kelompok ultras meminta manajemen Inter Milan untuk mencopot ban kapten. Respon cepat ditanggapi manajemen klub yang berjanji akam menggelar pembicaraan pada Senin (17/10/2016) ini. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.