Minggu, 28 April 24

Gerindra Klaim Anies Didukung Pihak Istana

Gerindra Klaim Anies Didukung Pihak Istana

Jakarta, Obsessionnews.com – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan, kedatangan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno ke kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dianggap bukan untuk menghalangi pencalonan Anies Baswedan, melainkan sebagai bentuk dukungan.

“Bukan menghalangi, ini justru sebagai bentuk dukungan Pak Praktikno ke Pak Anies, dan itu pesan dari Pak Jokowi,” katanya, saat dihubungi, Rabu (29/9/2016).

Menurutnya, Jokowi masih simpatik dengan Anies karena pernah menjadi tim suksesnya pada saat Pemilu 2014. Gaya berbicara Anies juga dianggap memikat kaum muda, sehingga Jokowi disebut perlu membangun citra melalui karakter Anies.

“Jadi tidak benar kalau Pak Jokowi dukung Ahok (Basuki Tjahaja Purnama). Yang benar Pak Jokowo dukung Anies,” lanjut Arief.

Sebelumnya, beredar isu bila pihak istana mengintervensi proses pencalonan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI. Namun, hal itu sudah dibantah langsung oleh juru bicara Presiden Johan Budi. Johan menyatakan Presiden bersikap netral dalam Pilgub DKI. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.