Rabu, 17 Agustus 22

Gary Cahill Akui Bahagia Jadi Kapten Chelsea

Obsessionnews.com – Bek anyar Chelsea, Gary Cahill, mengaku bahagia ketika didaulat menjadi kapten baru Chelsea di musim mendatang. Meski sebenarnya di kompetisi Premier League musim lalu ia juga sering mengenakan ban kapten saat John Terry banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan, ia tetap merasa bangga.

“Ini jelas merupakan salah satu momen paling membanggakan dalam karier saya. Saya punya banyak momen bagus hingga kini dan ini merupakan salah satu momen terbaik. Menjadi kapten klub besar seperti Chelsea adalah pencapaian pribadi yang luar biasa,” ujar Cahill seperti dilansir laman Resmi Chelsea, Rabu (26/7/2017) waktu setempat.

Selain mengaku bangga bisa menjadi kapten tim, Cahill juga memuji kemampuan memimpin John Terry yang dianggap luar biasa oleh bek berusia 31 tahun tersebut. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan akan banyak belajar dari cara memimpin yang diterapkan rekan satu timnya tersebut.

“Jika saya mengalami situasi yang sulit, saya yakin dia adalah orang pertama yang akan saya hubungi, namun saya ragu dia akan memikirkan itu,” tandasnya.

John Terry sendiri telah menghabiskan kontraknya di musim panas ini dan memilih hengkang membela Aston Villa. Alhasil, sdang pelatih, Antonio Conte pun memberikan ban kapten pada Cahill secara permanen untuk musim depan.

Sementara Cahill telah membela Chelsea sejak tahun 2012 lalu. Sebelumnya ia membela Bolton Wanderers sejak 2008-2012. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.